Winarti Hadiri Pelantikan Pengurus PGRI Tulang Bawang,

0
825
Listen to this article

TULANG BAWANG – Bupati Tulang Bawang Winarti, menghadiri Pelantikan Pengurus Kabupaten dan Pengurus Kecamatan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Tulang bawang, bertempat di Gedung Serba Guna (GSG), Kabupaten setempat. Kamis (06/02/2020).

Tampak hadir, Bupati Tulang bawang Winarti, Ketua PGRI provinsi Lampung Suharto, para pejabat Pemkab Tulang Bawang, serta pengurus dan anggota PGRI se-Tulang Bawang.

Dalam Sambutannya, Bupati Winarti menyampaikan, bahwa Pengurus PGRI merupakan orang-orang pilihan. PGRI bukan posisi dan kita harus solid untuk mencerdaskan bangsa.

Baca Juga Berita  Ali Sadikin Adakan Gotong Royong Bersama Aparat Kampungnya Sekaligus Pembagian Siltap

Teruskan mendidik bangsa, gaungkan NKRI, Pancasila adalah idiologi. Tolong perhatikan diera digital, jaga anak kita dari dampak negatif, perhatikan, jangan memposting hal-hal negatif. Saya titip dunia pendidikan, melalui program Bergerak Melayani Warga kita sudah memberikan 1050 laptop untuk guru, tujuannya untuk menciptakan guru yang berkualitas. Tahun depan menteri pendidikan dalam rilis berita akan membagikan laptop ke guru, suatu kebanggaan kita bahwa program kita telah berjalan. Selamat bertugas kepada pengurus PGRI. Selamat Bekerja.” pesan Winarti

Baca Juga Berita  Protes Keras Atas Penundaan Rapat Hearing Sepihak, Di Nilai Lecehkan Badan Musyawarah DPRD

Sementara ditempat yang sama, Ketua PGRI Provinsi Lampung Suharto mengucapkan, Terimakasih atas perhatian besar Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, ada banyak perhatian Bupati untuk guru.

Terimakasih atas perhatian ibu Bupati, Kami adalah aset tulang bawang dan guru harus bisa mengambil peran sesuai peran kita dalam 25 Program Tulang Bawang.” pungkasnya.

Adapun dilaksanakan pengukuhan pengurus kabupaten dan kecamatan PGRI Tulang bawang masa bakti 2019-2024. PGRI Tulang Bawang menyumbang 1000 pohon Aren untuk ditanam di bantaran Sungai Tulang Bawang.(sdi/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here