Kunjungan Kerja Hj Winarti SE. MH Diapresiasi Masyarakat Ucapkan Terima Kasih

0
220
Listen to this article

TULANG BAWANG – Kunjungan kerja Bupati Tulang Bawang Hj Winarti SE. MH. sekaligus memonitoring terhadap hasil-hasil pembangunan mutlak diperlukan untuk melihat sejauh mana pembangunan yang telah dilaksanakan bermanfaat bagi peningkatan kesejahteraan rakyat,  sehingga 25 Program BMW  berikutnya dapat lebih optimal.  Acara ini dilaksanakan di Kampung Tri Rejo Mulyo, Kecamatan Penawartama, Selasa (11/02/2020).

Kegiatan ini didampingi langsung oleh Sekdakab Ir. Anthoni, MM, serta hadir para pejabat pemkab Tulang Bawang, Camat Penawartama, Uspika, Kepala Kampung, BPK, Kader PKK, Kader Kesehatan, Kelompok Ekonomi BMW, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh wanita, tokoh pemuda kecamatan stempat.

Diawali Senam yang merupakan suatu olahraga latihan tubuh yang dibentuk dan dipilih secara sengaja, sadar dan terencana, disusun secara sistematis dengan tujuan untuk meningkatkan kesegaran jasmani, menjadikan keterampilan berkembang, dan menanamkan nilai mental spiritual. Oleh karena itu Bupati Tulang Bawang Winarti melaksanakan senam BMW dan Senam Kreasi ciptaannya, bersama masyarakat dan siswa sekolah.

Baca Juga Berita  Kunker di Lamsel, Wagub Nunik Pantau Kesiapan Pelaksanaan Pilkada 2020

“Dengan senam secara teratur akan mendapatkan kesegaran jasmani yang baik, yang terdiri atas unsur kekuatan otot, kelenturan persendian, kelincahan gerak, keluwesan, peredaran darah menjadi lancar dan meningkatkan volume darah dalam tubuh serta meningkatkan konsep diri.” Ujar Bupati

Setelah  bersenam Bupati menyerahkan Bantuan Hibah  Masjid, Bantuan anak yatim, dan Bantuan karang taruna. Ditempat yang sama Disdukcapil Tulang Bawang juga melakukan pelayanan perekaman data kependudukan, yang disambut antusias warga setempat.

Dalam Sambutan Bupati Tulang Bawang Winarti  Kunjungan bersama Tim Pemkab Tulang bawang untuk menyerap aspirasi dan memastikan 25 program BMW berjalan lancar dan sesuai harapan masyarakat.

“Saya berharap kecamatan Penawartama makin maju, dan semua unsur bersinergi berperan mensukseskan 25 program BMW. Karena saya merealisasikan program ini dari aspirasi masyrakat. Saya ingin program ini benar benar dinikmati manfaatnya oleh masyarakat.” Tegas Winarti.

Baca Juga Berita  Lantik 141 Pejabat, Bupati Winarti Sebut Tidak Melihat Latar Belakang.

Sementara apresiasi disampaikan masyarakat warga Tri Rejo Mulyo Lestari yang mengucapkan terima kasih kepada Ibu Winarti (Bupati) atas pelaksanaan perekaman Administrasi Kependudukan di kampung.

“Terimakasih kepada Ibu Winarti (Bupati) sudah melaksanaan perekaman Administrasi Kependudukan di kampung kami, Dan  saya Ucapkan Selamat ulang tahun ke-23 Kab Tulang Bawang. Sehat dan sukses terus Ibu Winarti.”katanya.

Disisi lain warga Bogatama Tri Wahyudi, yang masih masuk dalam kecamatan penawartama dengan antusias bangga dengan program yag digelontorkan Bupati Tulang Bawang

“Ibu Bupati perekaman KTP keliling kampung dan kecamatan seperti ini sangat membantu masyarakat Kami tidak harus ke Kabupaten,Terima kasih Ibu Bupati.” pungkasnya (advertorial)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here