Foto : Istimewa
Listen to this article

 Delikfokus.com | Kritis dan Terpercaya 

Lampung Selatan – Plt Bupati Lampung Selatan,H.Nanang Ermanto berkesempatan mengunjungi Lapas Perempuan Kelas IIA Lampung.Sabtu (08/03/2020).
Kunjungan orang nomor satu di Lampung Selatan itu disambut langsung Kepala Lapas Perempuan Bandarlampung beserta jajaran, Kepala Rutan Kelas I Bandarlampung dan Kepala Rupbasan Kelas I Bandarlampung beserta Kapolsek Jati Agung.

Baca Juga Berita  Gubernur Arinal Hadiri Rapat Paripurna HUT Kabupaten Lamsel yang Ke-64

Diketahui,kunjungan Nanang kali ini untuk meninjau perbaikan jalan dan penerangan lampu jalan Wayhui, sekaligus silaturahim ke Lapas Perempuan Bandarlampung.
Pada kesempatan itu, Plt Bupati Lamsel H. Nanang Ermanto menyampaikan banyak motivasi kepada Warga Binaan untuk dapat memperbaiki diri dan tidak mengulangi kesalahan dan perbuatan yg sama.

“Saya berharap kepada warga binaan untuk terus semangat, jangan berputus asa dan niatkan diri dalam menatap masa depan, untuk mewujudkan harapan orang tua”terangnya.
Diakhir motivasinya,H Nanang Ermanto memberikan kesan yang senang dan luar biasa bisa bersilaturahmi di Lapas Perempuan Bandarlampung.(Sior)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here