Listen to this article

TULANG BAWANG – Bupati Tulang Bawang, Hj. Winarti, melakukan Kunjungan Kerja ke Kecamatan Gedung Aji Baru dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-23 Kabupaten Tulang Bawang serta monitoring 25 Program BMW, Kampung Batu Ampar. Rabu (12/02/2020).

Bupati Tulang bawang Hj. Winarti, S.E., M.H, didampingi para Pejabat Pemkab Tulang Bawang, Camat Gedung Aji Baru, Uspika, Kepala Kampung, BPK, Kader PKK, Kader Kesehatan, Kelompok Ekonomi BMW, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh wanita, tokoh pemuda Kecamatan setempat.

Baca Juga Berita  Idul Adha Momentum Belajar Sejarah dan Nilai Positifnya

Dalam sambutanya, Bupati Tulang Bawang, Hj.Winarti, mengatakan, bahwa kunjungan ini tidak lain untuk menyerap aspirasi dan evaluasi 25 program BMW.

”Ini tahun ketiga BMW, kita evaluasi sejauh mana program ini bisa dirasakan masyarakat, pada prinsipnya kunjungan kerja ini saya ingin memastikan rakyat saya bahagia, 25 program benar-benar sampai ke warga,” terang Winarti.

Baca Juga Berita  30 Perusahaan di Kabupaten Tulang Bawang Siap Dukung Kabupaten Layak Anak (KLA)

Dikatakan Winarti, ia berharap, agar masayarakat dikecamatan dapat menikmati program Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang.

”Untuk di kecamatan Gedung aji baru ini, kita berharap perekonomian bergerak, dengan gotong royong kita ciptakan perubahan. Ada yang unik tadi souvenir dari karang taruna disini, nanti kalau ada event bisa diikutsertakan dari Tulangbawang,” kata Winarti. (advertorial)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here