Kapolres Tulang Bawang AKBP Syaiful Wahyudi Bertindak Sebagai Pembina Upacara Bulanan

0
299
Listen to this article

TULANG BAWANG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab)menggelar upacara bulanan di lingkup Pemkab Tulang Bawang, diikuti oleh seluruh ASN Tulang Bawang. Yang dilaksanakan dihalaman Kantor Bupati Tulang Bawang Senin, (17/2/2020).

Upacara tersebut, bertindak sebagai pembina upacara, Kapolres Tulang bawang, AKBP Syaiful Wahyudi.

Dalam sambutannya, Kapolres Tulang Bawang membacakan sambutan Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti, SE.,MH, mengajak aparatur berperan dalam memeriahkan rangkaian acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-23 Kabupaten Tulangbawang, dengan mengusung tema, ”Bersama Bergerak Melayani Warga Membangun dan Berkarya Mewujudkan Tulang Bawang Mandiri dan Sejahtera. Dalam bekerja, agar aparatur memperhatikan sistem akuntabilitas kinerja instansi Pemerintahan.

Baca Juga Berita  Pergantian Kepala Kejari Tulang Bawang Pemkab Gelar Acara Pisah Sambut

”Karena saya selalu berharap ada perbaikan dan peningkatan prestasi aparatur Pemkab Tulangbawang, optimalkan pelayanan sesuai motto Bergerak Melayani Warga, agar 25 program berjalan dengan baik sehingga bermanfaat bagi masyarakat. Saat musim penghujan seperti sekarang ini, aparatur diharapkan dapat menjadi tauladan bagi masyarakat untuk menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan. Waspada terhadap bencana banjir, dan berkembangnya penyakit seperti demam berdarah, agar diantisipasi tidak mewabah di Tuba,”harapnya.

Baca Juga Berita  Dinas PPKB Tuba Perpanjang PK Tahun 2021 Hingga 20 Juni 2021 Mendatang.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Tulang bawang AKBP Syaiful Wahyudi berpamitan atas promosi tugas baru di Kalimantan Timur sebagai wakil direktur kriminal khusus Polda kaltim. Sementara jabatannya digantikan oleh Kapolres Waykanan AKBP Andi Siswantoro.

”Saya ucapkan terimakasih telah bersama-sama bersinergi menjaga keamanan dikabupaten Tulang bawang, mohon maaf atas segala khilaf saya dan jajaran, juga mohon do’anya supaya saya bisa melaksanakan tugas ditempat yang baru. Sambung terus tali silaturrahmi kita,”ujar Syaiful Wahyudi. (sdi/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here