Bupati Tulang Bawang Ucapkan Terima Kasih Telah Bersinergi Dengan Pemerintah

0
1045
Listen to this article

TULANG BAWANG – Dalam rangka Hari Ulang Tahun  Ke-23 Kabupaten Tulang Bawang dan monitoring 25 Program Bergerak Melayani Warga, Bupati Tulang Bawang Winarti melakukan Kunjungan Kerja, ke Kampung Panca Tunggal Jaya, Kecamatan Penawar Aji Rabu, 19/2/2020).

Selain Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti, S.E., M.H, turut hadir, pejabat pemkab Tulang Bawang, Camat Penawar Aji, Uspika, Kepala Kampung, BPK, Kader PKK, Kader Kesehatan, Kelompok Ekonomi BMW, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh wanita, tokoh pemuda kecamatan setempat.

Mengawali kegiatan, Bupati Winarti senam BMW dan senam kreasi bersama masyarakat setempat. Dan di lokasi kunjungan digelar stand OPD Pemkab Tuba dan UKM kecamatan setempat. Serta pelayanan Administrasi Kependudukan oleh Disdukcapi, berupa perekaman dan input data kependudukan, KTP yg selesai langsung dibagikan ke warga.

Baca Juga Berita  A A, Syofandi Menduga Ada Uang Lelah Dalam Pengesahan APBD

Bupati Winarti juga menyerahkan bantuan keagamaan, santunan anak yatim dan bantuan sarana olah raga untuk karang taruna. Bupati juga melakukan rapat evaluasi 25 program BMW dan menyerap aspirasi masyarakat setempat.

Dalam kunjungannya, Bupati Winarti menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut, dalam rangka menyambut HUT ke-23 Kabupaten Tulang Bawang.

”Saya berkunjung bersama tim Pemkab juga untuk mengevaluasi 25 program unggulan BMW, agar berjalan baik dan dinikmati masyarakat Kecamatan Penawar Aji adalah salah satu kecamatan yang paling cepat pertumbuhan ekonominya,”terang Winarti.

Baca Juga Berita  Analisis Hukum Penetapan Tersangka dalam Kasus Pungutan Liar (Pungli) sebagai Tindak Pidana Korupsi

Winarti juga mengucapkan, terima kasih kepada suluruh kepala kampung yang telah bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang.

”Kabupaten Tulang Bawang akan menggelar pesta rakyat yang diselenggarakan di Banjar Agung, lapangan Banjar Dewa. Karena itu, mari kita berbahagia bersama dengan artis Nela Karisma,” ujar Winarti. (advertorial)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here