Subdenpom Persiapan Tulang Bawang Laksanakan Sidak ke Markas Kodim 0426/TB

0
1142
Listen to this article

TULANG BAWANG – Subden Polisi Militer Persiapan Tulang Bawang melaksanakan inpeksi mendadak kelengkapan administrasi personil berkendaraan kepada anggota Kodim 0426 di Markas Kodim 0426 Jl. Lintas Timur KM 113 Menggala- Tulang Bawang, Rabu (19/02/2020)

Inspeksi mendadak dipimpin langsung oleh Komandan Sub Detasemen Polisi Militer Persiapan Tulang Bawang Kapten Cpm. Edi Widodo.

Baca Juga Berita  Bupati Tulang Bawang hadiri Upacara peringatan HUT Kabupaten Tulang Bawang Ke -25 Tahun 2022

Kepada awak media saat dikonfirmasi Kapten Cpm. Edi Widodo menjelaskan, bahwa sebelum melaksanakan kegiatan inpeksi yang dilaksanakam hari ini (19/02) dirinya sudah berkoodinasi dengan Komandan Kodim 0426/TB Letkol Inf Kohir.

Lanjut Kapten Edi, kegiatan inspeksi mendadak yang dilakukan sebagai usaha preventif dan meminimalisir pelanggaran-pelanggaran anggota TNI- AD khususnya anggota Kodim 0426/TB dalam berlalu lintas di jalan raya.

Baca Juga Berita  Bupati Tulang Bawang Ajak ASN Teguhkan Kembali Komitmen Kebangsaan.

Sementara itu, Komandan Kodim 0426/TB Letkol Inf Kohir menuturkan, kegiatan inspeksi mendadak yang dilaksanakan, bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran dari seluruh anggota Kodim 0426, bahwa kelengkapan administrasi personil dalam berkendaraan sangat penting dan wajib dimiliki.

“Harapan kami, kegiatan ini dapat meminimalisir pelanggaran berlalu-lintas, bahkan ‘NOL’ pelanggaran, pungkas Dandim. (sdi/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here