Listen to this article

 PESAWARAN(DF) – Menjelang Pilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Perawatan tahun 2020.

Perwakilan Dit Intelkam Polda Lampung,
Aiptu Gusti Putu berserta jajaran melakukan kegiatan kunjungan kerja Sekaligus Silaturahmi bersama Jajaran Anggota Laskar Merah Putih (LMP) provinsi lampung. Selasa, 25 /02 /2020.

Dalam Pertemuan tersebut, Aiptu Gusti Putu mengatakan, kegiatan ini dilakukan selain bersilaturahim, dalam kesempatan ini juga kami perwakilan Dit Intelkam Polda Lampung bertujuan untuk membentuk program kerja Dengan Segenap Jajaran Pengurus Laskar Merah Putih (LMP) Provinsi Lampung Guna menciptakan situasi yang aman, Damai ,tertib dan Kondusip menjelang Pilkada Kabupaten pesawaran ditahun 2020 ” Ungkap Gusti Putu kepada sejumlah wartawan.

Baca Juga Berita  Polda Lampung Diminta Tidak Berikan Izin Pelantikan LMP Versi Johan Nasri

Oleh sebab itu , lanjutnya , “Melalui pertemuan ini kami berharap kepada Seluruh Jajaran Pengurus Laskar Merah Putih Provinsi Lampung dapat turut bersinergi demi menjaga serta menciptakan suasana yang kondusip dalam Pilkada Kabupaten pesawaran yang akan datang. “ Ujarnya.Fhoto:istimewa

Sementara Ditempat yang sama ,Diungkapkan Lukman Fasha selaku Panglima Laskar Merah Putih (LMP) Provinsi Lampung.

” Ya, Saya sangat Apresiasi atas kinerja serta Peran aktif nya Dit Intelkam polda Lampung, atas langkah- langkah efektif yang telah dilakukan demi keamanan Dan kebaikan menjelang Pilkada Kabupaten pesawaran yang akan datang.

Saya juga selaku Panglima Laskar Merah Putih Provinsi Lampung mewakili segenap jajaran sangat menghargai Dan mengucapkan terima kasih atas kedatangan Perwakilan Dit Intelkam Polda Lampung yang sengaja untuk berkunjung Sekaligus silaturahmi dikediamaan Sekretariat kami. “Cetus Lukman Kepada awak media.

Baca Juga Berita  DiKembalikannya Dana DAK 2019, Bupati Winarti Gagal Kawal Nawacita Presiden Joko Widodo,

Karena itu, lanjut Lukman, “Menanggapi apa yang telah kami sepakati sebelumnya bersama perwakilan Dit Intelkam Polda Lampung, kami Segenap jajaran anggota dan Pengurus Laskar Merah Putih Provinsi Lampung sebagaimana sesuai Fungsinya tentunya akan turut serta berperan aktif mengambil langkah – langkah yang efektif, maksimal dan terbaik , demi mewujudkan situasi Pilkada yang tertib Aman, Damai Dan Kondusif menjelang pilkada Kabupaten Pesawaran yang akan datang. “Tandasnya.( kotan )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here