Rangkaian Menyambut HUT Tuba ke-23 Bupati Lepas 107 Pesert Lomba Gerak Jalan

0
461
Listen to this article

TULANG BAWANG – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kabupaten Tulang Bawang ke-23, Bupati Hj.Winarti,SE,MH, melepas peserta lomba gerak jalan, yang digelar di lapangan upacara, Kantor Pemkab Tulang Bawang. Senin {02/03/2020}.

Selain Bupati Winarti, turut juga dihadiri oleh Sekdakab Tulang Bawang Ir.Anthoni,MM, Dandim 0426 Letkol Inf Kohir, Waka Polres Tulang Bawang, Kajari Menggala, Kemenag Tulang Bawang, Ketua Pengadilan agama serta Pejabat eselon ll dilingkup Pemkab Tuba.

Dalam sambutannya, Bupati Tulang Bawang Winarti, mengatakan, lakukanlah lomba ini dengan senang hati, suka ria serta semangat yang tinggi.

Baca Juga Berita  Diduga DLH ROHIL Mandul, FORMASI Riau Akan Somasi DLH Rohil

“Pesan saya, untuk selalu menghormati orang tua dan guru, karena tanpa mereka kita tidak bisa menjadi apa-apa.” ujar Bupati

Selain memberikan semangat dan sejumlah pesan terkait Revolusi mental, sportivitas dan persatuan kesatuan bangsa. Dalam kesempatan itu, Bupati juga tidak lupa menyampaikan apresiasinya atas semangat tinggi yang ditunjukkan para peserta. Apalagi dalam lomba gerak jalan ini, ada puluhan regu peserta yang ikut ambil bagian, dan mereka berasal dari semua pelajar Kabupaten Tulang Bawang. Acara ini ajang kegiatan positif untuk menyalurkan bakat dalam minat siswa serta menumbuh rasa cinta kepada bangsa dan negara

Baca Juga Berita  Bupati Hj. Winarti SE MH Menyaksikan Penandatangan Program Nasional PAMSIMAS III

”Lomba gerak jalan kali ini, di ikuti oleh 107 peserta yang terdiri dari tingkat SD, SMP, SMA, PKBM, PGRI, serta masyarakat umum. Dalam lomba ini, bagi juara l, ll, dan lll masing tingkatan akan mendapatkan piala serta piagam penghargaan,” kata Winarti. (sdi/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here