Listen to this article

TULANG BAWANG – Sebanyak 54 orang siswa dan siswi Sekolah Dasar Negeri (SDN) I Gunung Sakti, Menggala Tulang bawang, unjuk ketangkasannya dalam memainkan drum band pada gelaran jalan sehat dalam rangka HUT Ke – 23 Kabupaten Tulang Bawang. Senin (02/03/20).

Gerak Jalan yang dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan Tulang Bawang diikuti oleh selurah sekolah se – Kabupaten Tulang Bawang dari tingkat SD, SMP, SMA, PKBM dan SMK serta dimeriahkan oleh Drum Band SDN 1 Gunung Sakti, Menggala Tuba.

Drum Band SDN 1 Gunung Sakti Menggala, menampilkan atraksi yang memukau serta memainkan Mars “Pong Kelapou Kupung”. Atraksi ini pun mengundang decak kagum dan tepuk tangan ratusan penonton yang hadir di Lapangan Pemkab Tulang Bawang.

Baca Juga Berita  Wartawan DiGugat Atas Pemberitaan,Ketua IWO Lampung Timur Angkat Bicara.

Erwin, salah seorang penonton yang berasal dari Kota Menggala, kami kagum dengan atraksi yang dimainkan oleh anak – anak SDN 1 Gunung Sakti. Ini menjadi sejarah bagi SDN 1 Gunung Sakti, khususnya Kota Menggala Drum Band Gunung Sakti bisa tampil di acara HUT Ke – 23 Kabupaten Tulang Bawang,

” Penampilanya cukup bagus, dan permainannya juga apik untuk anak sekelas sekolah dasar. Dan kami terpukau dengan penampilannya, semoga kegiatan ini akan menjadi perhatian dari Pemkab Tulang Bawang yang berani menampilkan putra – putri daerah Kota Menggala,” singkatnya.

Baca Juga Berita  Rampas HP Milik Pelajar, Dua Pelaku Curas Pemilik Senpi Rakitan Ditangkap Polsek Rawa Jitu Selatan

Sementara itu, Kepala SDN 1 Gunung Sakti Menggala, Mardalena, mengatakan, bahwa partisipasi SDN 1 Gunung Sakti menampilkan drum band dalam lomba jalan sehat dalam rangka HUT Ke – 23 Kabupaten Tulang Bawang, ini bertujuan untuk menyalurkan potensi dan bakat dari para peserta didik kami.

” Lomba ini dapat membentuk mental disiplin generasi muda, dengan begitu dapat tumbuh menjadi insan yang berkarakter dan memiliki prestasi ekstrakurikuler. Kami sangat berterimakasih kepada ibu Bupati Tulang Bawang, Orang tua wali murid yang turut serta mendukung dalam kegiatan siswa kami ini,” ungkapnya. (rls/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here