Dihadiri 1500 Jemaah,Hj Winarni Nanang Ermanto Buka Pengajian Akbar di Jati Agung

0
714
Listen to this article

Lampung Selatan-Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto hadiri dan membuka langsung Pengajian Akbar Kecamatan Jati Agung, Selasa (3/3/2020) lalu.

Hadir dalam acara tersebut Anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan Daerah Pemilihan setempat Rosdiana, Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Priyanto Putro, Forum Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Jati Agung, para Kepala Desa se-Kecamatan Jati Agung, para tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda setempat selain itu turut hadir Al Mukarom KH. Miftah Maulana Habiburrahman (Gus Miftah) dari Sleman Yogyakarta.

Baca Juga Berita  Ratusan Massa Mengelar Aksi Demo di Halaman Kantor Gubernur Lampung

Pengajian Akbar yang digelar di Dusun 4 Desa Sidodadi Asri Kecamatan Jati Agung tersebut dihadiri lebih dari 1.500 jemaah yang berlangsung hikmat.

Dalam arahannya Winarni,mengatakan pengajian Akbar tersebut adalah bentuk kegiatan yang sangat baik dan bermanfaat bagi semuanya, khususnya bagi kaum ibu dan para generasi muda untuk meningkatkan ketaqwaan dan keimanan kita.

Baca Juga Berita  Libur Imlek, Nanang Larang ASN Pergi Keluar Daerah

Dirinya juga berharap agar dapat mengambil hikmah dari apa yang disampaikan oleh penceramah dan dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari ditengah masyarakat.

“Saya mengapresiasi kegiatan ini, khusunya kepada para Panitia dan Kades yang telah menunjuk Dusun 4 Des Sidodadi Asri ini, tempat ini sangat bagus untuk dijadikan kawasan wisata, tempatnya sejuk dan jalannya sudah bagus. Kami akan sangat mendukung apabila Desa Sidodadi Asri ini dijadikan Desa Wisata,”ujar Winarni.(Sior)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here