Listen to this article

TULANG BAWANG – Lomba catur dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tulangbawang ke-23, Tahun 2020 yang digelar PWI Tulang bawang melawan Unsur Forkopimda Plus Kabupaten Tulang bawang berlangsung sengit.

Meski demikian, semua Unsur Forkopimda Plus Kabupaten Tulangbawang, penantang PWI Tulangbawang satu persatu tumbang dibabak penyisihan dihantam strategi manis manja para punggawa PWI Tulangbawang yang menjadi tuan rumah.

Pertandingan berlangsung di Aula Balai Wartawan Sai Bumi Nengah Nyappur Kantor Sekretariat PWI Tulangbawang, yang baru saja dibangun dan diresmikan oleh Bupati Tulangbawang Hj. Winarti S.E, M.H., hari ini, Jum’at (13/03/2020).

Baca Juga Berita  Polres Tulang Bawang Gelar Operasi Cempaka Krakatau 2020, Catat Tanggal dan Sasarannya

Adapun dalam “Adu strategi PWI VS Forkopimda yang Kalah Jangan Sakit Hati”, total peserta terhitung sebanyak 28 orang, berlangsung hingga sore hari dengan sportivitas tinggi dan dikawal Dewan Juri dari Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kabupaten Tulangbawang, diantaranya Bapak Rusli Ismail dan sejumlah Atlit Percasi Tulangbawang.

Alhamdulillah perlombaan berlangsung dengan baik. Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh rekan-rekan Pengurus PWI Tulangbawang dan Pengurus Percasi Tulangbawang, yang mana telah ikut andil mensukseskan kegiatan acara kita hari ini,” ucap Ketua PWI Tulangbawang Abdul Rohman S.H.

Baca Juga Berita  Berikan Pembekalan Kepada PPK dan PPS, Ini Yang Dilakukan Polsek Dente Teladas

Perlu diketahui, pemenang dari lomba catur ini, akan diberikan piala, yang akan diserahkan langsung oleh Bupati Tulangbawang Hj. Winarti S.E M.H., pada acara malam puncak peringatan HUT Tulangbawang yang jatuh pada tanggal 20 Maret mendatang. (red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here