Babinsa 426-01 Mesuji Keliling Kampung Demi Keselamatan Warga.

0
164
Listen to this article

MESUJI – Serda Ahmad Najmi, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 426-01 Mesuji, Kodim 0426 Tulang Bawang, keliling Desa dari rumah ke rumah mensosialisasikan pencegahan penularan Covid-19 di Desa Adi Mulyo, Kecamatan Panca Jaya, Kabupaten Mesuji, Selasa (21-04-2020)

Dalam sosialisasinya Serda Ahmad Najmi menyampaikan, agar warga masyarakat peduli serta mau tahu dengan perkembangan situasi di Negeri ini, yaitu tentang pandeminya virus Corona yang sudah banyak menelan korban jiwa, jangan bersikap masa bodo sehingga menganggap virus ini adalah penyakit yang biasa- biasa saja.

Baca Juga Berita  Cerita PL Tuba : Sedang Tak Sadar dirinya Merasa di Gilir

Masih kata Ahmad Najmi, sekarang ini semua elemen anak Bangsa berusaha dengan berbagai cara dan dengan sekuat tenaga untuk membendung dan memutus penularan virus Corona.

Oleh karena itu kepada warga masyarakat Desa Adi Mulyo, selaku Babinsa dirinya menghimbau dan meminta agar kita semua mematuhi apa yang sudah di perintahkan atau dianjurkan oleh Pemerintah, semua demi kebaikan kita, para pemimpin Bangsa ini tidak mau melihat kita warga masyarakatnya mati sia- sia, katanya

Mari kita tinggal di rumah saja, dengan selalu menjaga kebersihan dan kesehatan kita, jauhi tempat keramaian, rajin mencuci tangan, kalau terpaksa harus keluar rumah pergunakan masker” tambahnya dengan penuh harap.

Baca Juga Berita  Pria Penderita Penyakit Tumor Ganas

Galih Suhendra (30) salah satu warga masyarakat RK.01 Desa Adi Mulyo menuturkan, sangat senang mendapatkan himbauan dan penjelasan dari bapak Babinsa tentang pencegahan virus Corona, memang selama ini kami sudah tahu dari media sosial, tapi kami masih menganggap biasa saja.

Lanjutnya, trimakasih sudah diingatkan, kami akan lakukan apa yang sudah menjadi penekanan Pemerintah demi keselamatan kami semua, pungkasnya. (rls/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here