Sambut Ramadhan Abdullah Surajaya.SH, Bagikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat

0
771
Listen to this article

Lampung Tengah(DF)– Dalam  rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1441 Hijriah, Anggota DPRD Provinsi Lampung Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Abdullah Surajaya SH, membagikan bantuan sembako kepada masyarakat Lampung Tengah. Kamis (23/04/2020)

Bantuan diberikan lansung kepada masyarakat di beberapa kampung, yaitu kampung Komering Putih, Komering Agung dan Gunung Sugih Raya kecamatan Gunung Sugih Kabupaten Lampung tengah.

Baca Juga Berita  Langkanya Ikan di Sungai Tulang Bawang

Surajaya mengatakan, pemberian sembako ini adalah bantuan zakat mal yang selalu di keluarkan saat menjelang Ramadhan, Apalagi saat ini kita sedang di dalam pandemi virus covid-19.

“Saya memberikan bantuan berupa sembako ini dalam bentuk zakat Mal dari saya, semoga Sembako ini dapat berguna untuk mereka dan keluarganya,” ujarnya.

Abdullah surajaya .SH berharap, pemberian sembako zakat mal ini dapat diterima oleh masyarakat Lampung Tengah dan dapat dirasakan manfaatnya.

Baca Juga Berita  Kapolda Lampung Pimpin Tim III Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Lampung Monev Ke Kabupaten Lampung Tengah

“Saya harap pemberian sembako kepada masyarakat dapat membantu mengurangi beban mereka saat Pandemi COVID-19 / Virus Corona yang sedang melanda, dan dapat diterima manfaatnya oleh masyarakat”, pungkasnya.

( Rendi .s)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here