Listen to this article

METRO (DF)– Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Metro mendukung penerapan New Normal (Gaya baru dalam beraktifitas sosial secara normal) yang diwacanakan pemerintah pusat.

Terkait hal tersebut, Wakil Ketua I DPRD Kota Metro Anna Morinda mengimbau masyarakat, lebih mematuhi protokol kesehatan menuju penerapan new normal di tengah pandemi covid-19.

Baca Juga Berita  Anggota DPRD Metro Abdul Hamid : Anggaran Covid-19 Kota Metro Masih Sisa Banyak,Minta Pemerintah Maksimal

Menurut Anna,  jika new normal tidak segera diberlakukan sejumlah kemungkinan resiko bisa terjadi, seperti: runtuhnya perekonomi masyarakat yang bisa memicu kekacauan berpotensi.

“Kita kembali ke kehidupan normal dengan gaya baru. Tidak selamanya kita berada di dalam ruangan bekerja secara daring, tapi tetap harus perhatikan SOP kesehatan. Jaga jarak, mandi usai keluar dari rumah, selalu cuci tangan dengan sabun, dan gunakan masker. Ikuti peraturan pemerintah,” kata Anna dalam siaran pers secara daring, Kamis (28/05/2020).

Baca Juga Berita  Rapat Paripurna HUT Ke-83 Kota Metro,Tondi MG Nasution Meminta Pemkot Untuk Evaluasi Kinerja

Dia mengajak masyarakat mulai membiasakan hidup normal dengan tetap menerapkan standar protokol kesehatan.

 “Kita berdoa bersama, supaya pandemi ini lekas berakhir dan kita semua bisa beraktifitas seperti semula dengan aman dan nyaman,” harapnya.(Rls/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here