Grand Opening Sekolah Islam Terpadu Generasi Berlian.

0
1299
Listen to this article

TULANG BAWANG – Tahun Ajaran Baru 2020/ 2021 telah dibuka Sekolah Islam Terpadu Generasi Berlian (SITGB). Dalam rangka mencetak penghapal Quran pada jenjang Pendidikan Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) dan Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu (SMPIT) di Menggala Kabupaten Tulang Bawang. Sabtu(11/07)

Ketua yayasan, Ustadz Ferdiansyah.S.pdi, mengatakan, Konsep operasional Sekolah Islam Terpadu merupakan akumulasi dari proses pembudayaan, pewarisan dan pengembangan ajaran agama Islam, budaya dan peradaban Islam dari generasi ke generasi. Sekolah Islam Terpadu Generasi Berlian( SITGB) yaitu sekolah yang mengimplementasikan konsep pendidikan Islam berlandaskan Al-Qur’an dan As- Sunnah

Baca Juga Berita  Letkol Inf Kohir Beri Wejangan Kepada Lulusan Secaba PK dari Wilayah Binaan Kodim 0426/TB

Ustadz Ferdiasyah.S.pdi, menjelaskan, dalam mewujudkan generasi yang Berakhlak Mulia, Soleh dan Pintar adalah harapan orang tua. Kita harus memberikan perhatian terhadap anak sejak dini. Semoga dengan hadirnya Sekolah SDIT / SMPIT Generasi Berlian dikota menggala dapat memberikan motivasi kepada para orangtua untuk lebih memberikan perhatian khusus terhadap ajaran Agama pada anak anak.

Baca Juga Berita  Sekda Tuba Antoni Ikut Sukseskan Disuntik Vaksin Covid-19

Visi Sekolah Generasi Berlian adalah menjadi SDIT/SMPIT yang unggul untuk mencetak generasi Berakhlak Mulia, Berilmu dan Qur’ani”.
Misi Generasi Berlian adalah membentuk peserta didik yang Beradab dan Berakhlak Mulia. Mencetak peserta didik yg Cerdas, Terampil dan Kreatif. Menciptakan peserta didik yang mencintai Al-Quran,“tegasnya (rls/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here