Foto : Istimewa
Listen to this article

TULANG BAWANG (DF)-Acara Talkshow D’GAS Bersama Tut Yendi yang di pandu langsung oleh Yendi Yusman,kali ini mengusung tema “Mengulas Polemik Proyek Tugu Simpang Penawar” yang masih menjadi tanda tanya besar di kalangan masyarakat. jum’at,(24/7/2020)

Sangat disayangkan,  Yendi Yusman selaku Host dalam acara tersebut merasa kurang puas dengan Talkshow yang berlangsung kamis, 24/7/2020,Pasalnya Dinas PU yang memiliki pengaruh besar untuk mengklarifikasi perihal polemik Proyek Pembangunan Tugu Simpang Penawar, justru tidak hadir.

Lebih lanjut, Yendi menilai Sikap Dinas PU yang seolah tak Memiliki keberanian untuk mengungkapkan kebenarannya apa yang terjadi didalam proses tender proyek kepada masyarakat, sedangkan polemik yang menjadi sorotan publik adalah keputusan Dinas PU atas kemenangan tender proyek tersebut  ke salah satu Kontraktor, tetapi tekesan tidak Clear hingga proyek tersebut ditender ulang kembali.

Baca Juga Berita  Dandim 0426 Tulang Bawang Menjadi Irup Apel Kehormatan dan Renungan Suci HUT RI Ke 75

“Kita tahu semua, polemik ini kan masih sangat hangat di perbincangkan di kalangan masyarakat, kenapa Dinas PU yang seharusnya mengklarifikasi viralnya pemberitaan yang kemarin sempat memanas kok malah gak hadir,ini kan justru menjadi tanda tanya buat kita semua,”terangnya.

Hal senada diungkapkan Hary Oktavia selaku Kepala Dapartement Program, ia menjelaskan bahwa pihak Dinas PU telah di berikan undangan,Akan tetapi tetap saja pihak PU tidak hadir.

Baca Juga Berita  Hj. Winarti SE MH Dampingi Presiden RI Ir. Joko Widodo Resmikan (JTTS) Terbanggi Besar - Pematang Panggang - Kayu Agung

“Sebenarnya kan kalau pihak PU hadir justru lebih enak,karna otomatis bisa menjelaskan secara detail yang sebenarnya terjadi.”terang hary saat ditemui di studio D’GAS.

Hary juga menambahkan, Bahwa Undangan yang di sampaikan ke pihak PU sudah dua kali di layangkan,undangan yang pertama yaitu pada 16/7/2020 dan yang kedua 23/7/2020,Ia menyesalkan ketidak hadiran Pihak PU,tanpa alasan yang jelas.

“Saya sangat kecawa,kenapa yang berkompeten dalam masalah ini kok malah tidak hadir, apalagi bukan sekali lho kami menyampaikan undangan,dan ketidak hadirannya juga tanpa alasan yang jelas,ya kita gak tau lah ya alasan mereka kenapa tidak hadir, Wallahualam lah,”imbuhnya

Penulis:Tim MGG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here