Club SSC Perbakin Lampung Latihan Menembak Bersama

0
614
Listen to this article

BANDAR LAMPUNG – Pengurus dan anggota Siger Shooting Club Perbakin Lampung, Minggu (26/7/2020) mengadakan latihan menembak bersama dilapangan tembak perbakin yang berada disukarame, Bandar Lampung.

Kegiatan latihan yang digelar pada hari minggu tersebut merupakan rutinitas dari club menembak SSC PERBAKIN LAMPUNG. Acara menembak ini di ikuti oleh organisasi club menembak lainnya, seperti Teratai club,Nusantara Club dan sejumlah club lainnya. Hal ini menggambarkan kebersamaan dalam organisasi olah raga menembak.

Baca Juga Berita  Peringati Hari Santri, Sulpakar Ajak Santri Ikut Sukseskan Pilkada

Latihan ini dihadiri oleh Ketua umum SSC Perbakin Lampung Indra gandhi,SH Dan seluruh jajaran pengurus cabang atau kabupaten seprovinsi lampung. Menurut ketua umum SSC, Indra Gandhi, kegiatan ini sudah diagendakan setiap tiga bulan sekali.

Latihan bersama ini merupakan latihan rutin club kami, dengan tujuan adalah melatih ketangkasan anggota serta melatih kesabaran, setiap seseorang yang memegang senjata harus sabar dan tidak boleh memiliki sikap yang selalu arogan, kami juga berharap ada dari anggota kami yang menjadi atlet menembak,untuk mengangkat nama club kami juga Provinsi lampung” ungkapnya

Baca Juga Berita  Salahi Aturan Dua Oknum Calon Anggota KPU Tidak Layak Menjadi Komisioner

Selain latihan bersama, kegiatan tersebut juga merupakan kegiatan penyerahan Surat Keputusan (SK) Kepengurusan Cabang Club SSC PERBAKIN disetiap kabupaten, Salah satunya kabupaten Tulang Bawang,susunan kepengurusan Tulang bawang dinahkodai saudara Mustaqim, Sekretaris Saudara M.A. Saidi,SE dan bendahara Tony Wahyudi. (sdi/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here