Dinas P2PA Tulang Bawang, Pantau Taman Ramah Anak

0
965
Listen to this article

TULANG BAWANG – Dalam rangka persiapan standarisasi ruang bermain anak di jalan Cendana Menggala, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2PA) Kabupaten Tulangbawang, memantau taman ramah anak. Rabu, (02/09/2020).

Dikatakan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Tuba, Desia kesumayudha, dengan melihat lansung, taman bermain anak, yang rentan sekali bagi anak anak dimasa pandemi covid-19, oleh sebab itu untuk sementara waktu tidak di perkenankan untuk tempat berkumpul dan nongkrong di taman.

Baca Juga Berita  Rahkmad Bawa PWI Tuba Juara Pertama

”Kami juga berharap semua pihak, masyarakat sekitar nya untuk sama sama dapat membantu memberikan nasehat, dan larangan untuk anak anak kita, sayangi keluarga kita dengan kepedulian kita bersama,”ujar Desia Kwsumayudha.

Lanjut Desia, meminta kepada petugas kebersihan yaman ramah anak tetap selalu menjaga kebersihan terutama toilet, sewaktu waktu ada yang singgah untuk ke toilet yang terdekat dalam keadaan bersih.

Baca Juga Berita  Kapolda Sumbar Sematkan Selempang Duta Satgas Nusantara Kepada AKBP Hendri Yahya

”Kami juga mehharapkan dengan penjaga malam lebih di tingkatkan agar anak-anak di malam hari tidak ada yg nongkrong dan berkumpul di taman ramah anak. Semoga covid-19 cepat berlalu dan pergi, kita semua selalu sehat dan dalam Lindungan Allah SWT,”pinta Desia. (sdi/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here