Gugus Tugas Covid-19 Lakukan Sidak DiLingkup Perkantoran Pemda Tulang Bawang

0
191
Listen to this article

TULANG BAWANG – Keselamatan semua masyarakat adalah tujuan utama untuk taat pada protokol kesehatan. Sudah banyak contoh daerah lain muncul cluster baru dari berbagai kalangan seperti ditempat hajatan/pesta, grup komunitas sepeda dan perkantoran. Ini semua karena tidak taat, selalu melepas masker, padahal masker adalah alat untuk melindungi diri.

Seperti disampaikan Ibu Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti SE MH, bahwa Covid-19 tidak main-main, telah banyak contoh korban dari berbagai kalangan, jadi harus patuh pada aturan yang dibuat Pemerintah. Ikuti taati laksanakan protokol kesehatan sehari-hari.

Baca Juga Berita  Penangangan Perubahan Iklim Perlu Peran Seluruh Pemangku Kepentingan

“Alhamdulillah kita masih zone hijau dan ini tugas kita untuk makin giat memberikan pemahaman pentingnya taat pada protokol kesehatan,” ujar Bunda Winarti.

Hari ini Tim Gugus Penanganan Covid-19 Tulang Bawang kembali melaksanakan monitoring, kali ini di Kecamatan Menggala, berbagai titik jadi spot yang dipantau, diantaranya Kantor Pengadilan Negri Menggala, Kantor Kejaksaan Tulang Bawang serta perkantoran di lingkup pemda.

Sidak ini di apresiasi baik oleh Kepala Kejaksaan Tulang bawang dikarenakan seperti inilah agar dapat melihat tingkat kedisiplinan.

“Terima kasih dan apresiasi sekali kepada gugus tugas tempat kami selalu melaksanakan protokol covid-19 dan dapat dilihat secara langsung” tegasnya

Baca Juga Berita  Akibat Hendak di Tilang diduga Oknum Angota DPRD Tubaba Meradang

Bagi masyarakat yang didapat tidak taat protokol kesehatan diberikan teguran dan sanksi, berupa pernyataan untuk patuh dan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Kegiatan yang dilakukan ini, bukan zone hijau tujuannya, tapi keselamatan bersama yang utama.

Tim yang melaksanakan tugas hari ini adalah BPBP Tulang Bawang, Polres Tulang Bawang, Kodim 0426/TB, Majelis Ulama Indonesia (MUI) TULANGBAWANG , Diskominfo Tulang Bawang, Dishub Tulang Bawang dan Sat Pol-PP Tulang Bawang Dinas Perdagangan, Dinas Kesehatan. (sdi/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here