Hari Ulang Tahun Partai Golongan Karya ke 56 Lakukan Pemotongan Tumpeng Serentak Se- Indonesia

0
1017
Listen to this article

TULANG BAWANG – Puncak acara Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golongan Karya (Golkar) ke 56 melakukan tasyakuran dan pemotongan tumpeng secara bersamaan diseluruh Indonesia yang di komandoi oleh ketua DPP Golkar Hartanto Erlangga. Acara yang digelar di kantor DPD II Partai Golkar Tulangbawang. Rabu(21-10-2020)

Partai Golkar didirikan pada tanggal 20 Oktober tahun 1964. Bermula dengan berdirinya Sekber Golkar pada masa-masa akhir pemerintahan presiden Soekarno, tepatnya tahun 1964 oleh angkatan darat untuk menandingi pengaruh Partai Komunis Indonesia dalam kehidupan politik. Dalam perkembangannya, Sekber Golkar berubah wujud menjadi Golongan Karya salah satu organisasi peserta Pemilu.

Baca Juga Berita  Simpan Narkotika, Oknum Mahasiswa Asal Menggala Ditangkap Polres Tulang Bawang

Ketua DPD II Partai Golkar Edison Thamrin mengatakan, hari ini kita memperingati ulang tahunnya Golkar ke 56 yang bertepatan pada tanggal 20 Oktober 2020 kemarin, perayaan ini dilakukan diseluruh Indonesia secara virtual zoom termasuk DPD II Partai Golkar Tulangbawang.

“Selain pemotongan tumpeng serentak, kita juga menggelar tasyakuran. Harapan kami tentunya kedepan partai Golkar dapat memenangkan event-event yang diselenggarakan baik itu pilkada, pileg,pilgub dan pilpres. Saya juga berpesan kepada seluruh kader Golkar agar terus melakukan yang terbaik dengan cara sopan santun dan sapa masyarakat dengan gaya masing-masing, berilah contoh yang baik kepada masyarakat”, ungkapnya

Baca Juga Berita  Lakukan Curat, Petani Asal Sungai Nibung Ditangkap Polisi

Lanjut Edison Thamrin, saya yakin dan percaya dengan niat kita pada malam hari ini Golkar pasti menang, fokus pulihkan tenaga kesehatan dan ekonomi bangkit.

Tidak lupa juga kita jangan sampai melupakan sejarah, khususnya sejarah kabupaten Tulangbawang melalui para tokoh adat megow pak.

“Saya atas nama ketua DPD II Partai Golkar maupun secara pribadi mengucapkan terima kasih atas kehadiran para tokoh adat megow pak yang telah berkesempatan hadir, kami pun berharap para tokoh adat megow pak dapat selalu memberikan kami arahan maupun bimbingan, karena kami sadar banyak kekurangan yang harus kami lakukan untuk kabupaten tercinta kita Tulangbawang”,tutupnya.(sdi/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here