Kepala Dinas PPPA Tulang Bawang : Pahlawanku Sepanjang Masa

0
721
Listen to this article

TULANG BAWANG – Dinas Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Tulang Bawang mengikuti Upacara Peringatan Hari Pahlawan Secara Virtual. Selasa (10/11/2020).

Pada hari pahlawan tahun ini mengangkat tema, Pahlawanku Sepanjang Masa, yang diperingati tanggal 10 November 2020. Peringatan Hari Pahlawan tidak bisa dilepaskan dari sejarah Pertempuran Surabaya yang berpuncak pada 10 November 1945.

Baca Juga Berita  Bujung Club Motor Comunity Adakan Penggalangan Donasi Sosial Untuk Rini Gadis Kecil

Dalam sambutannya, Kepala Dinas PPPA Tulangbawang Desi Kesumayuda, mengatakan, peringatan hari pahlawan tahun 2020 ini dilakukan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya mengingat masih dalam suasana pandemi COVID-19. Upacara bendera menjadi salah satu agenda utama namun wajib dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan.

“Dalam garis besar bahwa kegiatan Hari Pahlawan ini ada tiga main menu, yaitu upacara ziarah nasional, upacara tabur bunga di laut, dan upacara penganugerahan Pahlawan Nasional,”terang Desi Kesumayuda.

Baca Juga Berita  Hadiri Ramah Tamah Bersama Civitas IPDN, Bupati Winarti Disambut Hangat oleh Rektor IPDN Prof. Dr. Murtir Jeddawi, SH., S.Sos

“Kalau dulu kita berjuang dengan mengangkat senjata, maka sekarang kita berjuang melawan berbagai permasalahan bangsa, seperti kemiskinan, bencana alam, narkoba, paham-paham radikal dan termasuk berjuang melawan pandemi COVID-19 yang saat ini melanda dunia,”ujar Desi Kesumayuda. (rls/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here