Listen to this article

METRO (DF) – Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Lampung melakukan kunjungan sekaligus memberikan arahan pelaksanaan dan fungsi Tugas kepada Kepala BNN Kota Metro, pada selasa (17/11/2020).

Brigjen Pol. Drs.Jafriedi, M.M selaku Kepala BNN Provinsi Lampung dalam kunjungannya Meminta kepada BNN Kota Metro, untuk terus bersinergi dan bersama-sama mengambil langkah strategis dalam upaya Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN).

“Saya datang ke sini dalam rangka melihat anggota saya di BNN Kota Metro. berhubung saya ini pejabat baru di BNN Provinsi Lampung yang dilantik pada tanggal 27 Oktober 2020 lalu, saya mendatangi BNN Kota Metro tujuannya ingin bersilaturahmi dan sedikit berbicara tentang kondisi saat ini,” ujar Kepala BNN Provinsi Lampung.

Baca Juga Berita  DPRD Metro Gelar Paripurna Bahas Tiga Raperda

Lebih lanjut, Brigjen Pol. Drs.Jafriedi berharap kepada BNN Kota Metro, agar dapat menyatukan Misi sehingga dapat menuntaskan kasus narkotika yang ada di Kota Metro berdasarkan program yang sudah ada.

“Kalau program sebetulnya sudah ada dari seksi pemberdayaan masyarakat, pencegahan rehabilitasi dan pasca rehabilitasi. Saat ini kita tinggal menyamakan misinya saja, supaya lebih tajam sasarannya sehingga kedepan diharapkan tidak ada penyalahguna narkotika lagi.”harapnya

Baca Juga Berita  DPRD Tulang Bawang Sahkan Perda Kabupaten Layak Anak

Ditempat yang sama, Saut Siahaan S.H selaku Kepala BNN Kota Metro mengatakan, bahwa persoalan narkotika di Indonesia masih dalam kondisi yang memerlukan perhatian dan kewaspadaan tinggi secara terus menerus dari seluruh elemen bangsa.

“Saat ini BNN Kota Metro bersama Polres Metro, TNI, Bea Cukai dan Pemerintahan Daerah serta seluruh komponen masyarakat mengambil langkah strategis dalam upaya P4GN. Upaya tersebut dilaksanakan secara komprehensif, terpadu dan berkesinambungan.” pungkasnya

Penulis : Putra/rls

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here