Satu Anggota DPRD Tulang Bawang Terkonfirmasi Terpapar Positif COVID-19.

0
979
Listen to this article

TULANG BAWANG – Salah satu dari 40 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulang Bawang, terkonfirmasi terpapar positif COVID-19. Pasien inisial H terpapar COVID-19 namun tanpa bergejala (OTG), dan dinyatakan positif COVID-19. setelah menjalani tes swab tertanggal 7 Desember 2020.

Hal itu dibenarkan oleh Kepala Dinas Kesehatan Fatoni,  (09/12/2020), saat dikonfirmasi oleh Media Delik Fokus.Com melalui telepon selularnya.

Baca Juga Berita  Coklit, Anggota DPRD Kota Metro Deswan Berikan Apresiasi Untuk KPU

Fatoni mengatakan, saat ini pasien yang merupakan anggota Komisi IV DPRD Kab. Tulang Bawang  tersebut, menjalani isolasi mandiri.  Informasi  yang bersangkutan terpapar saat menjalankan aktivitas ke Bandar Lampung.

“Ya, Benar. Tn H. Beliau Tanpa Gejala, dan saat ini Isolasi Mandiri” terang Fatoni melalui WA

Untuk seluruh masyarakat kabupaten Tulang Bawang, saya ingatkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, jangan di anggap remeh dengan kondisi di era new normal.”ujarnya

Baca Juga Berita  Dinas Kesehatan Sosialisasi Regulasi Penanganan Stunting

Terkait hal tersebut, anggota DPRD Tulang Bawang , akan menjalani trakcing pengambilan sample melalui tes swab bila diperlukan . Kendati telah ada yang terpapar, namun hingga kini  terlihat aktifitas di DPRD Tulang Bawang  masih tetap berjalan normal.(sdi/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here