Masuk 94,23%, Nanang – Pandu Masih Teratas

0
873
Listen to this article

KALIANDA,(DF) – Data terkini hasil real count Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Lampung Selatan 2020, suara yang masuk telah mencapai 94,23% atau 1.814 dari 1.925 Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Hal tersebut sebagaimana data update yang dilansir dari laman Komisi Pemilihan Umum (KPU), melalui https://pilkada2020.kpu.go.id/#/pkwkk/tungsura/1801 diakses terakhir pada Senin (14/12/2020) pukul 12.22 WIB.

Hasilnya, pasangan calon nomor urut 1, H. Nanang Ermanto dan Pandu Kesuma Dewangsa unggul sementara dengan perolehan 36,3% dengan total 151.014 suara.

Kemudian di posisi kedua ada pasangan nomor urut 2, H. Tony Eka Candra dan H. Antoni Imam dengan perolehan sebesar 33,2% atau setara 138.326 suara.

Baca Juga Berita  Sekda Lamsel Beserta Jajaran, Saksikan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Secara Virtual

Di posisi terakhir ada pasangan H. Hipni dan Hj. Melin Haryani Wijaya dengan perolehan sementara 30,5,3% dengan total 126.932 suara.

Berikut adalah tabel perolehan sementara hasil Pilkada Lampung Selatan 2020 untuk tiap kecamatan di Kabupaten Lampung Selatan :Disclaimer

1. Data yang ditampilkan pada menu Hitung Suara adalah data yang berdasarkan hasil foto formulir Model C.Hasil-KWK yang dikirim oleh KPPS melalui Sirekap.

Baca Juga Berita  Sarat Penyimpangan, Baru Usai Dikerjakan Pamsimas Pekon Gemahripah Banyak Pipa Terikat Tali Karet

2. Apabila terdapat kekeliruan data pada formulir Model C.Hasil-KWK, akan dilakukan perbaikan pada Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi di tingkat kecamatan.

3. Apabila terdapat perbedaan data yang terbaca oleh Sirekap dengan data yang tertulis pada Formulir C.Hasil-KWK, akan dilakukan koreksi pada Sirekap Web Tingkat Kecamatan.

4. Data yang ditampilkan pada menu Hitung Suara bukan merupakan hasil resmi penghitungan perolehan suara. Penetapan hasil rekapitulasi penghitungan perolehan suara dilakukan secara berjenjang sesuai tingkatannya dalam Rapat Pleno terbuka. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here