Listen to this article

LAMPUNG TIMUR (DF) – Kapolres Lampung Timur Bersama Dandim 0429/LT kunjungi personil gabungan yang bertugas di Pos pelayanan dan Pengamanan yang tersebar diberbagai titik di Kabupaten Lampung Timur, pada Minggu (27/12/2020).

Hal tersebut sebagai bentuk Kepedulian terhadap Personil Kepolisian dan TNI berserta Instansi Terkait lainnya, yang selalu bersinergi dalam mewujudkan situasi yang aman dan kondusif pada perayaan Hari Raya Natal dan menjelang perayaan Tahun Baru.

Baca Juga Berita  Kapolres Lampung Timur Pimpin Sertijab Kapolsek Sekampung Udik

Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan, yang didampingi Dandim 0429 Letkol Kav M Darwis menjelaskan, bahwa kunjungan tersebut sekaligus memantau sejumlah aktifitas para personil gabungan yang bertugas di Pos-Pos Pelayanan dan Pengamanan, yang tersebar di Kabupaten Lampung Timur.

Pada kegiatan tersebut, AKBP Wawan Setiawan juga memberikan bingkisan kepada para Personil yang bertugas.

“Bingkisan ini untuk memotivasi, agar para petugas yang bersiaga di Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan tetap semangat menjalankan tanggung jawabnya, demi mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.”terangnya

Baca Juga Berita  Desia Kesumayudha Hadiri Hapat Evaluasi KLA Berbasis Website Tahun 2021

Lebih lanjut, AKBP Wawan Setiawan menghimbau, agar para personil juga selalu melaksanakan tugas dengan tetap mengedepankan Aturan dan Protokol Kesehatan, untuk menghindari penyebaran Corona virus disease-2019 (COVID-19).

“Ingatkan masyarakat agar juga terus mematuhi peraturan dan protokol kesehatan, demi mencegah timbulnya cluster baru COVID-19 di Kabupaten Lampung Timur.”imbaunya

Penulis: Putra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here