Listen to this article

METRO (DF) – Bentuk Kepedulian kepada sesama, Peresmian Kantor Sekretariat DPC Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Metro diwarnai kegiatan tali asih berupa pembagian Santunan kepada Anak Yatim Piatu, Minggu (27/12/2020).

Kantor yang beralamatkan di Jalan Tongkol No. 36. Yosorejo, Kecamatan Metro Timur, diresmikan oleh Wakil Walikota Metro secara simbolis dengan pemotongan pita.

Turut hadir dalam acara tersebut, Camat Metro Timur, Kapolsek Metro Timur, Lurah Yosorejo, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Organisasi Pers Kota Metro, dan puluhan Anak Yatim-piatu.

Dalam sambutannya, Djohan selaku Wakil Walikota Metro mengatakan, bahwa acara peresmian Sekretariat SMSI hari ini berjalan dengan lancar, dirinya berharap dengan diresmikannya Sekretariat tersebut dapat bermanfaat bagi seluruh anggota, dan kepada seluruh Anggota SMSI dirinya menghimbau agar dapat slalu menjaga kekompakan.

Baca Juga Berita  Kunker ke Polres Tulang Bawang, Kapolda Lampung Berikan Reward Kepada Da'i Kamtibmas dan Kasat Reskrim

“Alhamdulillah, kita hari ini Meresmikan Sekretariat SMSI Mudah-mudahan Sekretariat Bermanfaat bagi semuanya, dan semua media yang tergabung di Organisasi Serikat Media Siber Indonesia ini harus kompak mulai dari ketua hingga sampai Struktur Anggotanya.”ucapnya

Ditempat yang sama, Ali Imron Muslim S.E Selaku Ketua DPC SMSI Kota Metro dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih kepada Djohan selaku wakil walikota Metro sudah bersedia hadir dan ucapan ribuan terimakasih kepada seluruh Tamu Undangan yang telah hadir, terutama kepada Anak Yatim-piatu yang telah membantu memberikan Do’a kepada SMSI

Baca Juga Berita  DPRD Metro Gelar Paripurna Bahas Tiga Raperda

“Ucapan ribuan terimakasih juga kepada anak yatim piatu, karena atas doa dan munajatnya, akan bisa mengetuk pintu langit sehingga Allah SWT, mampu memberikan keberkahan untuk anggota keluarga SMSI Metro tanpa terkecuali,” Pungkasnya.

Acara yang digelar secara sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan tersebut, ditutup dengan Kultum dan pembacaan Do’a oleh H.Kamislihan selaku Tokoh Agama.(Ptr/rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here