Listen to this article

LAMPUNG TIMUR (DF) – Kapolres Lampung Timur memimpin langsung Upacara Korp Raport (Kenaikan Pangkat) Personil Kepolisian, yang bertempat dilapangan Polres setempat, pada Senin (04/01/2021).

Untuk diketahui, bahwa kenaikan pangkat  ditubuh Polri merupakan salah satu bagian dari sistem pembinaan karier dalam tubuh Polri yang bertujuan untuk meningkatkan sumber daya manusia (SDM) Polri, dan juga merupakan bentuk Penghargaan Pimpinan kepada Personil yang berprestasi.

Baca Juga Berita  Tim Penilai Kampung Tangguh Direktorat Binmas Polda Lampung, Kunjungi Desa Braja Luhur Kabupaten Lampung Timur

Dalam sambutannya, Kompol A Holil selaku Kabag Sumda menjelaskan, bahwa pada awal tahun 2021 ini terdapat 13 Perwira yang menerima Kenaikan Pangkat, dengan perincian dari IPTU ke AKP 3 orang, dari IPDA ke IPTU 10 orang, dan 95 personil pada level Bintara.

Pihaknya juga berharap, bagi seluruh personil Polri yang menerima Kenaikan Pangkat ini, dapat meningkatkan kinerja dan tanggung jawab, khususnya dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Baca Juga Berita  Winarti : Musrenbang Penting Untuk Menentukan Arah Pembangunan Tulang Bawang Kedepan.

“Kenaikan pangkat ini adalah hak setiap anggota Polri, yang wajib diimbangi dengan peningkatan kualitas kerja dan pelayanan kepada negara dan masyarakat,” pungkasnya

Proses Upacara Korp Raport (Kenaikan Pangkat) tersebut, digelar dengan tetap mematuhi peraturan dan protokoler kesehatan, guna menghindari penyebaran Corona Virus Disease (COVID-19).

Penulis : Putra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here