Bupati Tulang Bawang Serahkan SK Pengangkatan CPNS

0
144
Listen to this article

TULANG BAWANG – Bupati Tulangbawang Winarti menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan calon pegawai negeri sipil dilingkup pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuba formasi tahun 2019, penyerahan diselenggarakan secara simbolis yang diwakili 10 CPNS dari 105 CPNS yang menerima SK tersebut. Kegiatan yang digelar dilantai II Pemkab Tuba. Kamis (7/01/21)

Penyerahan tersebut dilakukan Sekertaris Daerah (Sekda) Antoni mewakili Bupati Tulangbawang Winarti yang hadir melalui teleconference.

Bupati Tulangbawang Winarti dalam sambutannya mengatakan, Alhamdulillah pada kesempatan pada siang hari ini SK bisa kita bagikan dengan kondisi sehat. Dimasa pandemi covid-19 kita semua masih diberikan kesehatan yang baik, walaupun sangat disayangkan diawal memasuki masa kerja sebagai PNS tidak bisa bertemu langsung dengan saya tetapi itu semua tidak menghalangi kegiatan kita karena saat dengan adanya kemajuan teknologi saat ini acara tetap dilakukan.

Baca Juga Berita  Dipanggil Berulang Kali Oknum Sekretariat DPRD Tak Pernah Hadir

“Menjadi PNS merupakan pengabdian kalian kepada pemerintah daerah dan juga masyarakat, ini merupakan pilihan kalian untuk menjadi abdi negara, Saya berharap kepada 105 cpns untuk saling menyatukan tekat karena saudara saudari saat ini harus mencurahkan tenaga, pikiran serta inovasi sebagai PNS milenial yang akan membawa kemajuan tanah air kita terkhusus kemajuan bagi Kabupaten Tulangbawang,”ungkapnya

“Saya juga mengingatkan kepada seluruh PNS harus bisa mematuhi peraturan serta regulasi yang ada dan tentunya kalian harus segera beradaptasi di setiap OPD yang telah di tempatkan, saya akan terus memantau 105 cpns yang menerima SK pada hari ini. Kalian merupakan energi baru untuk bergotong royong mensukseskan 25 program Bergerak Melayani Warga (BMW) yang dari awal kepemimpinan saya sebagai Bupati hingga saat ini terus bergotong royong digaungkan untuk kesejahteraan masyarakat di kabupaten berjuluk sai bumi nengah nyeppur,”tutup Bunda Winarti sapaan akrabnya.

Baca Juga Berita  Sudah Efektifkah Anggaran Belanja Daerah?? Jalan Rusak Parah

Sementara Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Tulangbawang Penliyusli PNR mengatakan, 105 cpns yang menerima SK pada hari ini merupakan energi baru sebagai tenaga muda era milenial.

“Alhamdulillah 105 CPNS hadir dengan rincian 10 CPNS menghadiri penyerahan secara simbolis penyerahan SK di lantai II Pemkab tuba dan 95 CPNS hadir melalui teleconference. Pada kesempatan hari ini 105 cpns menerima SK dari Bupati Tulangbawang Winarti yang mana terbagi mulai dari 101 tenaga teknis dan 4 tenaga kesehatan, adapun dari 105 cpns 1 merupakan disabilitas dari tenaga teknis,”ujar Penliyusli PNR.(sdi/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here