Media Sembilan Group Siap Tingkatkan Kualitas Dengan Karya Tulisnya

0
701
Listen to this article
 Delikfokus.com | Kritis dan Terpercaya 

Pesawaran – Awal  Tahun 2021 Managemant Media Sembilan Group  Mengawali rapat perdananya, yang di hadiri oleh  perwakilan dari masing-masing media yang tergabung di Mamagemant tersebut,dengan thema “Menyongsong Tahun 2021 Media Sembilan Group Siap Berdaya Saing” yang di gelar di di pantai mutun Kabupaten Pesawaran, Lampung. Minggu (10/01)

Dalam sambutannya CEO Media Sembilan Group,Hamzah, memita kepada seluruh rekan kerja (Biro/Wartawan) dapat menciptakan karya-karya yang bermutu (Mandr), agar tapat di cerna oleh pembaca khususnya pembaca.

Karya mandiri yang dimaksud, berita di dalam berita, dan mengutamakan kepentingan publik di atas kepentingan pribadi,” ujarnya. Pada Saat Rapat Tersebut.

Ia juga mengharapkan semua kerabat kerja (Biro/wartawan), khususnya yang tergabung di Managemantnya  bisa mandiri dan membuat laporan yang menarik, namun harus tetap mengutamakan fakta sesuai Moto Media Sembilan “Siap beraya sahing” yang dimana ditengah melesatnya perkembangan teknologi pertumbuhan media juga akan semakin meningkat.

Baca Juga Berita  Wagub Lampung Kunjungi Tubaba

Untuk itu kita harus memiliki ciri khas sendiri. Tidak mesti harus banyak berita, cukup satu berita tapi yang bacanya banyak. Untuk itu kita harus mampu menciptakan berita-berita yang menarik agar bisa menarik minat para pembaca. Tapi jangan keluar dari KEJ” ucapnya.

Sambungnya Ia berpesan , karena masih dalam masa pandemik diharapakan kepada seluruh jajaran untuk tetap mengedepankan protokol kesehatan dan menjaga imun tubuh agar bisa memberikan informasi kepada kalayak ramai (publik).

Hal itu disampaikannya karena posisi wartawan sangat strategis, terlebih lagi saat ini masih pandemi covid-19. Oleh karenanya dia meminta wartawan Media Sembilan Gerup, untuk selalu siap dan dalam kehati-hatian, karena wartawan di dalam kondisi apapun tidak mempunyai alasan untuk tidak berkarya. Karena karya jurnalis dibutuhkan masyarakat.

Baca Juga Berita  Buat SKCK di Polres Tulang Bawang Cukup Lewat HP Android, Begini Caranya

Masih Kata Hamzah Sebagai Pesan Penutupnya, ia Mengharapan kedepan dilaksanakannya, rapat tersebut secara rutin supaya media-media yang telah tergabung bisa diterima dengan baik oleh masyarakat di Provinsi Lampung.

Media sembilan group bisa bekerja sama dengan pemerintah dan juga dalam pemberitaanya mampu memberikan kesan baik oleh masyarakat,” Pungkasnya.

Untuk diketahui Media yang tergabung di managemen Media Sembilan Group. Diantaranya, Mediasembilan.co.id, Newsid.co.id, Analisis.co.id, Lenteratv.com, Rebolasi.com, Mediaberjaya.com, Berita-institute.com, Realitalampung.com dan media45.id,.

 

Penulis : RL/M9G

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here