Listen to this article

LAMPUNG TIMUR (DF) – Polres Lampung Timur melaksanakan kegiatan Gelar Operasional dan Anev (Analisa dan Evaluasi), yang bertempat di Aula Tri Brata Mapolres Lampung Timur, Rabu(13/01/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Lampung Timur, Akbp Wawan Setiawan,S.IK yang didampingi Wakapolres Lampung Timur, Kompol Firman Sontana S.sos, dan diikuti oleh Para Kabag (Sumda,Ops,Ren), Para Kasat (Intel,Reserse,Lantas,Shabara), dan Kapolsek Jajaran Lampung Timur.

Dalam sambutanya, Akbp Wawan Setiawan,S.IK menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut diadakan sebagai perbandingan kinerja Polres Lampung Timur dari tahun 2019 sampai dengan tahun 2020.

Baca Juga Berita  Di Masa Pandemi Covid-19,BIG BOX Cafe And Resto Hadir Untuk Masyarakat Purbolinggo

“Pada umumnya kegiatan GO dan Anev ini berjalan aman dan kondusif, dan Kinerja Polres Lampung Timur yang ditinjau dari berbagai aspek mengalami peningkatan yang signifikan, terlebih mengingat saat ini masih dalam situasi Pandemi Covid-19.”terangnya

Ditempat yang sama, Akp Dedi Kurniawan Selaku Kasat Intel Polres Lampung Timur dalam laporannya mengatakan, bahwa seluruh kegiatan Pengamanan Pilkada serentak yang telah usai dilaksanakan, berjalan dengan lancar dan Kondusif, meski dalam pelaksanaannya dalam masa Pandemi Covid-19.

Baca Juga Berita  Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Berikan Dukungan Kepada Pasangan Calon "Yusran - Beni".

“Pra Pilkada dan Paska Pilkada seluruhnya berjalan dengan lancar, aman, dan Kondusif, walaupun pelaksanaannya dalam masa Pandemi Covid-19.”ucapnya

Lebih lanjut, Kompol Nanda Mega,S.IK selaku Kabag Ops Polres Lampung Timur dalam laporannya mengatakan, bahwa Jumlah Tindak Pidana (JTP) mengalami penurunan dan Penyelesaian Tindak Pidan (PTP) mengalami peningkatan.

“Untuk JTP sendiri menurun sedangkan PTP mengalami peningkatan, dengan demikian indikatornya Harkamtibmas berhasil.”pungkasnya

Untuk diketahui, Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Penulis : Putra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here