Winarti Resmikan Tiga Tugu Icon Tempat Wisata dan Edukasi

0
724
Listen to this article

TULANG BAWANG – Bupati Winarti resmikan tiga Tugu Icon tempat Wisata dan Edukasi di Kabupaten Tulangbawang, peresmian tersebut dilakukan secara via zoom meating yang digelar dilapangan BMW Sport Centre, kecamatan Menggala. Rabu(13-1-2021)

Ketiga tugu yang diresmikan pada hari ini meliputi peresmian tugu garuda, tugu simpang penawar dan BMW Sport Centre.

Dalam sambutannya, Bupati Tulangbawang Winarti mengatakan, meski dalam kondisi mendung sejak pagi hari, tetapi tidak menyurutkan antusias saya untuk meresmikan ketiga tugu icon yang baru saja dibangun.

Baca Juga Berita  Upacara Peringatan Hari Bela Negara ke-71 Di Gelar Kodim 0426 Tulang Bawang

“Tiga icon tugu yang baru saja diresmikan pada hari ini merupakan salah satu dari 25 program bergerak melayani warga, saya disini mengajak kepada seluruh masyarakat Tulangbawang dapat bersama-sama menjaga serta merawat apa yang telah kita miliki saat ini,”ungkapnya.

Lanjutnya, pembangun di Tulangbawang akan terus dilanjutkan tidak hanya sampai disini saja melalui 25 program unggulan secara bertahap.

Baca Juga Berita  Idul Adha Momentum Belajar Sejarah dan Nilai Positifnya

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat Tulangbawang karena berkat doa dan support kita semua hari ini kita dapat meresmikan tiga icon tugu, terkhusus untuk BMW Sport Center dapat kita manfaatkan sebagai sarana olahraga dimasa pandemi covid-19 guna menjaga imun kekebalan tubuh kita,”ujar Winarti. (Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here