Bupati Tulang Bawang Winarti di Suntik Vaksin Covid-19

0
910
Listen to this article

TULANG BAWANG – Hari ini Bupati Tulang bawang Winarti bersama dengan 20 pejabat se-Provinsi Lampung di Suntik Vaksin Covid-19, kegiatan tersebut dilakukan di Rumah Sakit Abdoel Moeloek. Kamis (14-1-2021)

Winarti salah satu yang mewakili Kabupaten Tulangbawang mengikuti penyuntikan Vaksin Covid-19. Yang mana syarat untuk mengikuti vaksinasi dirumah sakit Abdoel Moeloek yaitu, melakukan pendaftaran terlebih dahulu, dilanjuti screening (pengecekan tubuh), baru kemudian penyuntikan vaksin dan yang terakhir setelah di vaksin dilakukan observasi selama 30 menit.

Baca Juga Berita  Desia Kesumayudha Hadiri Hapat Evaluasi KLA Berbasis Website Tahun 2021

Dalam kesempatan tersebut Bupati wanita pertama di kabupaten yang berjuluk sai bumi nengah nyeppur mengatakan, sesuai dengan arahan Gubernur Lampung setelah ini akan serentak pelaksanaan vaksinasi untuk tenaga kesehatan di provinsi Lampung, terkhusus untuk Kabupaten Tulangbawang saat ini sudah siap untuk melakukan vaksinasi.

“Untuk masyarakat Tulangbawang saya berharap tidak perlu takut dan khawatir akan dampak dari vaksin covid-19, karena sebelum sampai kemasyarakatan vaksin tersebut sudah terlebih dahulu dilakukan pengujian dan sudah diakui ke hapalannya serta sudah keluar izin dari BPOM,”ungkapnya

Baca Juga Berita  Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Tahun Anggaran 2022 Di Tiuh Candera Jaya

Adapun fungsi dari penyuntikan Vaksinasi ini dapat memproteksi kesehatan secara optimal terhadap Covid 19, mengurangi beban pelayanan kesehatan, mengurangi sakit berat, menyelamatkan nyawa, menjaga produktivitas dan meminimalasi dampak sosial serta ekonomi.(Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here