Bupati Winarti Serah Terima Secara Simbolis Vaksin

0
578
Listen to this article

TULANG BAWANG – Bupati Winarti serah terima secara simbolis vaksin Sinovac/covid19 dengan pemerintah provinsi Lampung di dinas kesehatan kabupaten Tulang Bawang, Senin (25/01/21)

Turut hadir dilokasi , Forkopimda, Sekretaris Daerah Kabupaten Tulangbawang, Dinas Kesehatan Provinsi Lampung, pejabat tinggi pratama dilingkup pemerintah Kabupaten Tulangbawang.

Dikatakan Bupati saat dilokasi , Ini segera kita esksekusi, besok insyaallah akan kita suntikkan pertama untuk 10 orang khususnya Forkompimda dan selanjutnya penyuntikan untuk tenaga medis. Terangnya

Baca Juga Berita  Bapenda Kabupaten Tulangbawang Lakukan Penambahan Kanal Pembayaran Pajak Daerah.

‘saya minta bantuannya untuk semua bisa mendukung dari pada program pemerintah yang sudah berjalan, vaksin ini program pemerintah untuk melindungi rakyatnya”.

Lanjut Bupati , Untuk melawan virus tetap berdoa dan menjaga stamina yang baik , karna vaksin ini membantu imun kita tetap terjaga. Selalu tetap jaga pola hidup yang sehat. Imbuhnya

Dalam pembagian segera kita akan membentuk tim untuk diluncurkan keseluruh kecamatan , Adapun Rincian vaksin yang diterima pemerintah kabupaten Tulang Bawang yaiut : Serum ADS ( 3480 ), Safety Box ( 50 ), Alkohol ( 3500 btl ), Vaksin ( 3480 ). Tutupnya.(sdi/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here