21 Pejabat Eselon III dan IV Tuba Dilantik

0
743
Listen to this article

TULANG BAWANG – Sebanyak 21 pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tulang bawang dilantik secara resmi di Gedung Serba Guna, Rabu(10/02/21).

Melalui Sekdakab Tulang bawang Anthoni mewakili Bupati Tulangbawang Winarti menyebutkan, mereka yang dilantik itu terdiri dari sembilan (9) pejabat administrator dan dua belas (12) pejabat pengawas.

” Pergantian jabatan dalam lingkup birokrasi kepemerintahan itu hal yang biasa untuk penyegaran tugas,” ucap Anthoni

Baca Juga Berita  Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Berikan Bantuan Tali Asih Dalam Rangka HUT RI Ke-76

Menurutnya, pergantian jabatan itu merupakan sekaligus proses peningkatan jenjang karier aparatur sipil negara.

” Karena itu saya meminta seluruh pejabat yang dilantik segera beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru,” kata dia.

Untuk itu, sambung Sekdakab, agar melaksanakan tugas pokok dan fungsi dengan baik sesuai bidang tugas masing-masing.

” Terlebih selalu perkuat sinergi dan saling berkoordinasi untuk menyukseskan 25 program unggulan Bergerak Melayani Warga,” ujarnya.

Baca Juga Berita  Wakapolres Tulang Bawang : Ribuan Peserta Ikuti Cakat Adventure Trail

Selain itu, masih disampaikan Antoni, tentunya evaluasi terhadap kinerja para pejabat akan terus dilakukan. Jabatan ini amanah.

” Jadi tidak menutup kemungkinan, mereka yang kinerja kurang baik, sewaktu-waktu bisa kembali di rolling,” jelas Sekdakab

Turut hadir di pelantikan itu Ketua DPRD jajaran Forkopimda Dandim 0426/Tulangbawang Letkol Kav.Joko Sunarto, Kapolres yang diwakili Kompol.Wahyu dan Kajari yang diwakili Husni Mubarak. (sdi/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here