Panjatkan Rasa Syukur, Nanang Berikan 10 Ton Beras untuk Anak Yatim di Lampung Selatan

0
168
Listen to this article

TANJUNG BINTANG, – Usai dilantik, Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto melakukan penyaluran beras sebanyak 10 ton, untuk anak yatim piatu se-Lampung Selatan.

Penyaluran itu diberikan secara simbolis kepada tiga Kepala Desa, dikediaman Nanang Ermanto di Desa Way Galih, Kecamatan Tanjung Bintang, Kabupaten Lampung Selatan, pada Minggu (28/02/2021) siang.

Menurut Nanang, penyaluran bantuan beras tersebut dilakukannya sebagai wujud syukur atas terpilihnya menjadi orang nomor satu di Kabupaten berjuluk khagom mufakat ini, pada masa bhakti 2021-2026.

Baca Juga Berita  Sidak Dermaga BOM Kalianda, Pandu Temukan Sampah Berserakan

“Ini merupakan salah satu wujud syukur kita yang telah diamanahkan untuk memimpin Lampung Selatan 5 tahun kedepan,” kata Nanang.Dengan adanya bantuan ini, Nanang berharap, dapat meringakan beban anak-anak yatim yang ada di Lampung Selatan, terlebih pada masa pandemi Covid-19 yang melanda saat ini.

“Semoga dengan adanya bantuan ini dapat meringakan beban anak-anak yatim di Lampung Selatan. Doa anak yatim itu InsyaAllah diijabah, melalui doa mereka mudah-mudahan Lampung Selatan menjadi Kabupaten yang aman, kondusif, serta dapat dijauhkan dari malapetaka,” pungkasnya.

Baca Juga Berita  Penerapan Prokes di Sejumlah Kantor Pelayanan Lamsel, Kembali Ditinjau

Bahan dasar pangan tersebut selanjutnya akan didistribusikan kepada anak-anak yatim di setiap masing-masing Kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Lampung Selatan. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here