Walikota Metro Wahdi Bersama Wakil Walikota Qomaru Zaman Meninjau Rumah Korban Angin Puting Beliung

0
100
Listen to this article

Metro, (DF) Walikota Metro Wahdi bersama Wakil Walikota Qomaru Zaman meninjau rumah korban angin puting beliung di RT 21/RW 08, Kelurahan Tejo Agung Kecamatan Metro Timur, Kamis (4/3/2021).

Dalam kunjungannya, Walikota Metro Wahdi mengatakan “akibat hujan deras dan angin kencang yang terjadi kemarin menyebabkan atap rumah salah satu warga mengalami kerusakan kecil ,namun karena kesigapan warga disekitarnya langsung bergotong royong memperbaiki”.

“Saya bersama pak Wakil, turut prihatin atas musibah ini, tidak lupa juga kami ucapkan terimakasih kepada masyarakat, RT, RW, dan Lurah, Camat dan BNPB yang telah membantu keluarga korban sehingga rumahnya telah diperbaiki dan dapat ditempati kembali,” ungkap Wahdi.

Baca Juga Berita  Siap-siap!! Kedepan Akan Ada Penerapan Sanksi Bagi Warga yang Tak Pakai Masker

Walikota juga mengatakan “semua terlaksana dengan cepat karena budaya gotong royong masyarakat di Kota Metro masih bagus”.

“Inilah salah satu tugas kita, melihat kebawah bagaimana keadaan masyarakat. Alhamdulillah, berkat gotong royong kerusakan kecil telah selesai. Disinilah dapat kita lihat bahwa nilai-nilai gotong royong harus dipertahankan. Musibah kapan pun bisa terjadi. jadi, kita harus melihat kaedah-kaedah dalam membangun. Dan bantuan yang kita berikan mudah-mudahan dapat meringankan beban keluarga korban”, pungkasnya

Baca Juga Berita  Dalam Rangka Berikan Arahan Pelaksanaan Tugas,BNN Provinsi Lampung Kunjungi BNN Kota Metro

Sementara itu, Warsiyem mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan bantuan Walikota dan Wakil Walikota ke rumahnya.

“Terimakasih pak Wali dan pak Wakil atas kunjungan dan perhatiannya kepada kami. Alhamdulillah, rumah kami sudah diperbaiki dan dapat ditempati kembali. Dan terimakasih juga kepada warga sekitar yang telah ikut membantu kami. Semoga Allah yang membalas semua kebaikannya. Aamiin”, tutur Warsiyem. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here