Listen to this article

LAMPUNG TIMUR (DF) – Kapolsek Sekampung memimpin launching Kampung Tangguh Nusantara (KTN) Ruwai Jurai Desa Hargomulyo, bertempat di Balai Desa Hargomulyo, Kecamatan Sekampung, Kabupaten Lampung Timur, Jum’at(12/03/2021).

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kasat Binmas Akp S I Marbun diwakili Kanit Binmas Aiptu Azwar, Camat Sekampung Edi Susilo, Danramil 0429/02 Sekampung diwakili Serma sukoyo, Waka polsek sekampung Iptu P. Siregar, dan Kades Hargomulyo setyo H beserta Perangkat desa Hargomulyo.

Dalam sambutanya, Akp. Muliawati Nurtya kusnadi S.IP, S.IK Selaku Kapolsek Sekampung menjelaskan, bahwa dengan dilaunchingnya KTN Ruwai jurai Desa Hargomulyo, masyarakat dapat tangguh disegala bidang meskipun ditengah situasi Pandemi Covid-19.

“Dengan di launching nya Kampung tangguh diharapkan kampung / desa ini tangguh dlm segala hal , baik tangguh dalam kesehatan, tangguh dalam ekonomi , tangguh dalam keamanan /Kamtibmas dan tangguh informasi sehingga dalam situasi pandemi ini mulai dari lingkungan RT , RW, desa, dst. tidak begitu terdampak dengan situasi sekarang karena siap dan tangguh dalam segala hal.”terangnya

Baca Juga Berita  Sidak Dermaga BOM Kalianda, Pandu Temukan Sampah Berserakan

Lebih lanjut, Akp Muliawati menghimbau, agar masyarakat dapat lebih meningkatkan kesadaran dan bekerja sama dengan saling mengingatkan, akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan.

“Saya juga mengimbau masyarakat lebih meningkatkan dan bekerja sama dalam mencegah virus yang sedang mewabah ini dengan selalu mematuhi protokol kesehatan.”imbaunya

Ditempat yang sama, Setyo.H selaku Kepala Desa Hargomulyo mengucapkan terima kasih atas Dukungan Kapolsek Sekampung, dan Optimis masyarakat Desa Hargomulyo dapat Tangguh dalam bidang kesehatan, Ekonomi, Harkamtibmas, dan Pendidikan meski ditengah situasi Pandemi Covid-19.

Baca Juga Berita  Di Masa Pandemi Covid-19,BIG BOX Cafe And Resto Hadir Untuk Masyarakat Purbolinggo

“saya berterima kasih kepada buk Kapolsek atas dukungannya kepada kami, yang jelas saya mewakili warga Hargomulyo Optimis bisa Tangguh disegala bidang ditengah situasi Pandemi Covid-19 saat ini, karna Alhamdulillah sampai saat ini Desa Hargomulyo masih berstatus Zona Hijau, dan kondisi ekonomi masih tetap berjalan.”pungkasnya

Dalam kesempatan itu pula, Akp Muliawati meninjau langsung Posko Aman, struktur KTN Desa Hargomulyo, rumah Isolasi Mandiri, pos kesehatan covid 19, dan Pengecekan produk Tangguh sandang pangan.(ptr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here