Winarti Rakor Bersama Camat Se- Tulang Bawang

0
72
Listen to this article

TULANG BAWANG – Camat Se-kabupaten Tulangbawang melakukan rapat koordinasi (Rakor) bersama Bupati Winarti, rapat tersebut digelar di pendopo rumah dinas Bupati Tuba. Senin (15-3-2021)

Dalam rakor tersebut Winarti membahas tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan, kesiapan dan siaga bencana alam dan menjaga Marwah di mata publik.

Himbauan dan edukasi tentang penerapan protokol kesehatan kepada seluruh masyarakat sangat penting, itu perlu disampaikan oleh masing – masing camat sehingga sampai pada masyarakat umum.

Baca Juga Berita  Ini Bio Rektor Baru UMPTB DR. Triono, S.Sos., M.I.P

“Kepada seluruh camat, saya berharap untuk selalu mengedepankan protokol kesehatan. Sampaikan ini kepada seluruh masyarakat, demi meminimalisir dan mencegah penyebaran Covid19,”ujar Winarti.

Bunda Winarti sapaan akrabnya juga menyampaikan mengenai progres Vaksinasi akan terus dilaksanakan secara bertahap kepada masyarakat terkhusus yang berada Kabupaten yang berjuluk sai bumi nengah nyeppur ini.

Selain itu, Winarti juga membahas akan potensi bencana alam Tulangbawang yang masuk dalam kategori daerah rentan bencana banjir dan angin puting beliung.

Baca Juga Berita  Kebersamaan, Perseorangan Dan Parpol

“Bencana alam itu tidak bisa kita prediksi kapan akan terjadi dan dimana lokasinya oleh karena itu semua pihak mesti menyiapkan diri serta mengantisipasi kemungkinan-kemungkinan terjadinya bencana hidrometeorologi,”tutupnya. (sdi/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here