PUPR Tuba Merespon Cepat Perbaiki Akses Jalan Di Menggala Timur

0
79
Listen to this article

TULANG BAWANG – Respon cepat Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakya (PUPR) Tulangbawang menanggapi keluhan masyarakat terkait jalan rusak di Kampung Sungai Luar dan Bedarou Indah, Kecamatan Menggala Timur. Yang mana jalan tersebut merupakan akses perekonomian masyarakat setempat. Jum’at (16/04/21)

Dua kampung tersebut merupakan penghasil cabai dan sayur mayur yang sangat potensial, namun akses jalan untuk transportasi pendistribusikan hasil panen petani sangat buruk terlebih bila musim hujan tiba.

Baca Juga Berita  Fraksi PAN Pertanyakan Wakil Bupati Yang Tidak Pernah Dilibatkan

Hal ini pun disampaikan oleh Kepala bidang Binamarga K. Herliansyah, “lokasinya memang agak ekstrim saat kami melakukan peninjauan dilapangan, namun jalan tersebut masih dapat ditangani dengan cara darurat untuk sementara. Beberapa titik lokasi menjadi bahan pertimbangan apakah nantinya akan di swakelola atau tidak,”ucapnya

Melalui 25 program bergerak melayani warga sebagai bukti realisasi kerja nyata Bupati Tulangbawang Winarti Dinas PUPR Tulangbawang akan secepat mungkin merespon keluhan masyarakat di dua kampung itu.

Baca Juga Berita  Menteri Kelautan Perikanan Sakti Wahyu Trenggono Tambak Udang Bumi Dipasena Revitalisasi Solusinya

“Kita berdoa bersama-sama semoga Covid-19 ini cepat selesai. Karena, infrastruktur di Kabupaten Sai Bumi Nengah Nyappur akan segera kita perbaiki, Masyarakat juga harus bergotong-royong dalam menjaga drainasenya agar tidak tertutup lagi,”harapnya

Dirinya juga menegaskan, untuk tonase kendaraan nanti akan dibatasi, Jangan nantinya melebihi kapasitas muatan yang dapat menyebabkan rusak nya.

“Semoga saja setelah di Base A nantinya tidak ada lagi genangan air di badan jalan ini,”tutupnya (sdi/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here