Winarti Serahkan Langsung Santunan Kepada Anak Yatim Di kecamatan Menggala

0
253
Listen to this article

TULANG BAWANG – Bupati Tulang Bawang Winarti, Menyerahkan langsung Santunan kepada beberapa anak Yatim Di kecamatan Menggala, pada giat Operasi Pasar Murah bertempet di balai Kampung Ujung Gunung Ilir Kabupaten Tulangbawang. Rabu (21/04/21).

Hadir pada kegiatan itu,Dandim 0426 Tulangbawang, Camat Menggala, kepala Kampung Ujung Gunung ilir,Asisten II, Kepala Dinas Perdagangan, Kepala Dinas PMK dan Kadishub serta beberapa pejabat setempat lainnya.

Adapun Pembagian Santunan kepada 25 anak Yatim tersebut, Berupa Beras 10 kg per Bulan serta sebuah Bingkisan yang mana, diharapkan dapat membantu dalam sehari-harinya.

Baca Juga Berita  Rapat Paripurna HUT Ke-83 Kota Metro,Tondi MG Nasution Meminta Pemkot Untuk Evaluasi Kinerja

Bupati Tulangbawang Hj.Winarti saat arahannya mengatakan adapun giat ini ialah salah satu Program BMW yaitu Pembagian beras, secara continue, yang mana, akan dibagikan kepada Satu anak Yatim setiap bulannya sebanyak 10 kg beras Dalam jangka 1 tahun.

“Pelaksanaan Pasar Murah ini akan dilaksanakan di kampung-kampung yang ada di 5 kecamatan yang ada diTulangbawang antara lain, yaitu kecamatan Menggala, Banjar Agung, Banjar Baru, Banjar Margo, dan Penawartama dan setiap Kampung Dikecamatan akan mendapatkan 800 Paket”ungkapnya.

Baca Juga Berita  Lampung Utara Wujudkan Kabupaten Layak Anak di tahun 2020 Diapresiasi Wagub Nunik

Lanjutnya lebih dalam, mengingat wabah covid 19 saat ini masih berlangsung maka dari itu door to door dalam penyerahan penting dilakukan dalam pembagian ini.

“saya mengucapkan terimakasih kepada pihak yang telah berperan dalam pasar murah ini, diantaranya yaitu OPD terkait, Bulog, distributor, dan aparat Kampung”tandasnya. (sdi/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here