Bapenda Kabupaten Tulangbawang Lakukan Penambahan Kanal Pembayaran Pajak Daerah.

0
103
Listen to this article

TULANG BAWANG – Guna terus memberikan pelayanan terbaik bagi wajib pajak, dalam memenuhi kewajiban sebagai wajib pajak, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Tulangbawang melakukan inovasi dengan menciptakan penambahan kanal pembayaran pajak daerah, Selasa, (26/04/2021).

Hal ini diharapkan dapat memberikan keuntungan bagi pewajib pajak, agar mempermudah wajib pajak dalam melaksanakan pembayaran pajak daerah, sehingga diharapkan pula terjadi peningkatan pajak daerah Kabupaten Tulangbawang, yang mana merupakan salah sumber dalam membangun Sai Bumi Nengah Nyappur.

Demikian disampaikan Kepala Badan Pendapatan (Bapenda) Kabupaten Tulangbawang I Nyoman Sutamawan, saat ditemui ruang kerjanya, bahwa jika sebelumnya para pewajib pajak malas membayar pajak, dengan alasan tidak tahan karena tempat pembayaran yang jauh ataupun berbagai alasan lainnya, akan tetapi saat ini tidak ada alasan seperti itu lagi.

Baca Juga Berita  Bupati Resmikan Gedung Balai Rakyat Kampung Cempaka Dalem

“Sebab saat ini, selain Bank Lampung, kini pembayaran pajak telah dikembangkan dengan sistem pembayarannya yang dapat dilakukan ditempat lain, seperti di Bank Mandiri, Bank BRI, Kantor Post, IndoMart ataupun AlfaMart,” ungkapnya.

Inovasi tersebut, ditambahkan Kepala Bapenda Kabupaten Tulangbawang ini, sedang dalam proses pemantapan agar benar-benar dapat terlaksana dengan baik, sehingga pewajib pajak dapat melakukan transaksi pembayaran dilokasi yang sudah disinergikan dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Tulangbawang untuk membayar pajak.

Baca Juga Berita  Teguhkan Komitmen Melayani Warga, "Winarti Tandatangani Komitmen Dengan Menpan RB.

“Semoga langkah ini menjadi salah satu hal yang dapat mendorong kemajuan pembangunan di Kabupaten Tulangbawang yang kita cintai ini, sebab dengan tercapainya target pajak, bahkan melebihi target, maka apa yang diharapkan bersama, baik Pemerintah Daerah Kabupaten Tulangbawang maupun DPRD sebagai perpanjangan tangan rakyat, bisa memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” tandasnya. (sdi/red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here