Listen to this article

BANDAR LAMPUNG (DF) – David P. Duarsa, S.H.,M.H. Kepala Kejaksaan Negeri Tanggamus dengan mengenakan pakaian santai dan menggunakan masker secara mendadak melakukan kunjungan silaturahmi/ mampir di sekretariat DPD AJO Indonesia Lampung dan Studio Buanainformasi. TV , Rabu(12/05/20).

Dalam kunjungannya, David P. Duarsa S.H.,M.H. mengucapkan selamat atas penunjukan Danial Mursalin mossa sebagai ketua DPD aliansi jurnalistik online Indonesia Lampung serta memberi support atas selesai nya pembuatan studio streaming TV buananformasi. TV.

Baca Juga Berita  Ketua DPRD TUBA Memberi Apresiasi Terhadap Pihak Pengelola Jalan Tol

Dalam kunjungan singkatnya David P. Duarsa, S.H.,M.H. juga sekaligus mengucapkan Minal Aidzin walfaizin selamat hari raya Idul Fitri 1442 H kepada pimpinan redaksi BuanaInformasi TV, Daniel MM dan seluruh Crew BuanaInformasi TV maupun kepada seluruh unsur struktural DPD Aliansi Jurnalistik Online Indonesia Lampung.

Dalam Kunjungan ini David P. Duarsa, juga menyampaikan semoga terjalin komunikasi yang baik antara DPD Aliansi Jurnalistik Online Indonesia Lampung dengan Kejaksaan Negeri Tanggamus.

Baca Juga Berita  PEMBANGUNAN RUKO DIDUGA ILEGAL DPRD KOTA METRO GERAM.

David P. Duarsa juga menyampaikan dukungan pada BuanaInformasi TV semoga BuanaInformasi TV menjadi media yang semakin di depan memberikan pemberitaan yang aktual dan terpercaya dan Aliansi Jurnalistik Online Indonesia Lampung dapat menjadi sebuah organisasi yang mengedepankan profesionalitas dan dapat bersinergi mengawal pembangunan khususnya di kabupaten Tanggamus tutupnya.(*/Rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here