Selamat Hari Raya Waisak, Wapres Serukan Pengamalan Kebajikan

0
373
Listen to this article

JAKARTA – Media Global, Wakil Presiden Ma’ruf Amin menyerukan soal pengamalan kebajikan oleh semua pemeluk agama. Pesan itu sampaikan terkait perayaan Hari Raya Tri Suci Waisak 2565 Buddhis, Rabu (26/5/2021).

“Kebajikan merupakan ajaran dan ajakan, bahkan perintah semua agama kepada pemeluknya yang harus selalu diamalkan kepada sesama manusia,” ujar Ma’ruf

Baca Juga Berita  DPD II Partai Golkar Tuba Sukses Gelar Jalan Sehat

“Terlebih pada masa sulit sekarang ini kebajikan merupakan kekuatan untuk melewati segala ujian dan kesulitan,” lanjut dia. Ma’ruf mengatakan, kebajikan merupakan sikap dan perbuatan baik termasuk saling membantu, menyemangati dan mendukung antarumat manusia tanpa memandang perbedaan suku, agama, dan status sosial.

Ia pun mengapresiasi umat Buddha yang sering melakukan kebajikan. Menurut Ma’ruf, kebajikan umat Buddha itu terlihat dari berbagai kegiatan sosial terutama pada masa pandemi Covid-19.

Baca Juga Berita  Bappeda Tuba Gelar FKP Rancangan Awal RKPD Tahun 2024

“Kiranya Tuhan Yang Maha Esa memudahkan jalan kita semua untuk berbuat kebajikan sehingga persatuan nasional untuk Indonesia maju dan bangkit dalam melawan pandemi akan terwujud,” kata Ma’ruf. “Kepada segenap umat Buddha di seluruh Indonesia, saya mengucapkan Selamat Hari Raya Waisak Tahun 2021,” ucap dia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here