4 Pebilliard Bandar Lampung Juarai Turnamen POBSI Pringsewu 2021

0
491
Listen to this article

PRINGSEWU (Delikfokus.com) – Empat Pebilliard dari Kota Bandar Lampung menjuarai Turnamen Billiard POBSI Kabupaten Pringsewu 2021. Turnamen yang diikuti 32 atlet billiard se-Provinsi Lampung ini digelar selama dua hari, dan ditutup oleh Wakil Bupati Pringsewu Fauzi di Planet Billiard Pringsewu, Minggu (30/05/2021) malam.

Ke-empat pebilliard tersebut masing-masing Andre Johan ( juara pertama), Aditya Agung Pratama (juara kedua), kemudian Chris Wandy dan Ican Rikardo Benua, masing-masing sebagai juara ketiga dan keempat (semi finalis). Para juara tersebut, berhak memperoleh hadiah berupa piala dan tropi, serta piagam dan uang pembinaan yang diserahkan secara simbolis oleh Wakil Bupati Pringsewu didampingi Kadispora setempat Jahron serta Ketua Persatuan Olahraga Billiard Seluruh Indonesia (POBSI) Pringsewu Suhalim Tanzah.

Baca Juga Berita  THR ASN Tulang Bawang Dianggarkan Rp. 21,2 Milyar

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Pringsewu Fauzi mengucapkan selamat kepada para juara, dan berharap hal tersebut dapat lebih memacu untuk meningkatkan prestasi. “Saya bangga sekaligus mengucapkan terimakasih kepada POBSI dan KONI Kabupaten Pringsewu, meskipun belum lama dilantik tetapi sudah berhasil menggelar turnamen billiard tingkat Provinsi Lampung”, ujarnya.

Pihaknya juga sangat mendukung, apalagi rencananya juga bakal digelar turnamen serupa untuk tingkat lokal dalam rangka mengedukasi masyarakat terkait olahraga billiard tersebut. Ia berpesan agar semua kegiatan yang digelar disesuaikan serta memperhatikan protokol kesehatan.

Baca Juga Berita  Telah Hadir Cabang AJT Rentcar Di Pekon Panutan Kecamatan Pagelaran

Sementara itu, Ketua POBSI Kabupaten Pringsewu Suhalim Tanzah mengatakan turnamen tersebut merupakan agenda rutin dalam rangka menggali atlet-atlet berprestasi sekaligus untuk memajukan olahraga billiard baik di Kabupaten Pringsewu maupun di Provinsi Lampung.

Suhalim juga memastikan olahraga billiard bakal dipertandingkan pada Porprov Lampung 2022 mendatang, dimana Pringsewu ditunjuk sebagai tuan rumah. Ia juga mengungkapkan bahwa salah satu atlet billiard dari Pringsewu juga dikirim mengikuti PON di Papua. (rilis/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here