Bupati Serahankan 329 SK Kenaikan Pangkat Pegawai Negeri Sipil

0
97
Listen to this article

TULANG BAWANG – Pemerintah Kabupaten Tulangbawang melakukan penyerahan SK kenaikan pangkat Pegawai Negeri Sipil untuk 329 orang pegawai, yang diserahkan secara simbolis oleh Sekretaris Daerah kabupaten setempat, kegiatan digelar di Taman Sport Centre Bergerak Melayani Warga Menggala, Jum’at (04/06/2021).

Bupati Tulangbawang DR. Hj. Winarti dalam sambutannya yang diwakili oleh Sekretaris Daerah setempat, Anthony menyampaikan, Selamat kepada PNS Pemerintah Kabupaten Tulangbawang yang menerima kenaikan pangkat. Hal ini adalah sebuah bentuk penghargaan dari pemerintah atas dedikasi dan pengabdian saudara semua.

“Kedepan harus lebih memotivasi peningkatan kinerja dalam menjalankan tugas dan kewajiban sebagai PNS,” kata dia.

Baca Juga Berita  Pemkab Tubaba Fokus Membangun  Infrastruktur

Dia mengatakan, PNS selalu mengedepankan disiplin, profesionalitas dan loyalitas dalam menjalankan tugas pemerintahan, pembangunan dan
pelayanan publik. Tegak lurus dan patuhilah kebijakan pemerintah pusat dan daerah sesuai peraturan.

“Di era digital, gunakan sarana teknologi, seperti media sosial dan lain-lain dengan baik dan bijak untuk mendukung kinerja PNS,” ucap dia.

Saat ini, kata dia, Pandemi Covid-19 memang masih menjadi tantangan tugas berat bagi kita semua. Namun dirinya berharap agar seluruh pegawai Pemkab setempat tetap dapat bekerja dengan baik, sebagai wujud komitmen terhadap kewajiban dan tanggung jawab kepada negara dan masyarakat.

Baca Juga Berita  DPRD Gelar Rapat Paripurna. Pembicaraan Tingkat I Atas Raperda Inisiatif Tulang Bawang Tentang Kabupaten Layak Anak

“Selalu terapkan protokol kesehatan dalam bertugas, serta jadilah tauladan dan duta-duta pemerintah dalam mengajak masyarakat untuk mendukung upaya-upaya memutus mata
rantai virus corona dan mengatasi dampak pandemi ini,” ajaknya.

Untuk diketahui, 329 orang tersebut terdiri dari Golongan lll sebanyak 296 orang dan Golongan lI 33 orang. Lantaran jumlahnya banyak, maka penyerahan SK tersebut dilaksanakan serentak di 4 lokasi berbeda di BMW Sport Center, Islamic Center, GSG, dan Halaman MPP Tulangbawang dengan menerapkan protokol kesehatan.(sdi/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here