Winarti Harap Petambak Dapat Gotong Royong Untuk Maju dan Sejahtera.

0
482
Listen to this article

TULANG BAWANG – Dalam Kunjungan Menteri Kelautan dan Perikanan Sakti Wahyu Trenggono ke kecamatan Rawajitu Timur Bupati Tulangbawang Winarti berharap para petambak di bumi dipasena, dapat semakin maju dan sejahtera. Selasa (15-6-2021)

Hal tersebut diungkapkan orang nomor satu di Tulangbawang tersebut, usai mendampingi para petambak dialog dengan Menteri Kelautan dan Perikanan Sakti Wahyu Trenggono, di Sekretariat Perhimpunan Petambak Pembudidaya Udang Wilayah (P3UW) Lampung.

Baca Juga Berita  DINAS PERHUBUNGAN TULANG BAWANG MENGUCAPKAN DIRGAHAYU KABUPATEN TULANG BAWANG YANG KE 22 TAHUN

Winarti menjelaskan, Menteri KKP menyampaikan pesan kepada dirinya dan para petambak untuk semakin mempererat kerjasama dengan berbagai pihak.

“Dari dialog tadi jelas diketahui beberapa personal dilapangan, seperti: infrastruktur, revitalisasi, termasuk pakan yang harus lebih murah, dan (kebutuhan) pabrik es,” terang Bupati.

Winarti juga berharap para petambak dapat gotong royong bersama-sama dengan berbagai pihak yang memiliki kepentingan di bumi dipasena yang menguntungkan petambak.

Baca Juga Berita  Polres Tulang Bawang Gelar Operasi Cempaka Krakatau 2020, Catat Tanggal dan Sasarannya

“Muara akhir dari ini semua kan jelas, mudah-mudahan para petambak di bumi dipasena dapat semakin maju dan sejahtera,” harapnya.

Disamping itu, Winarti juga menyampaikan apresiasi kepada Menteri Kelautan dan Perikanan beserta jajaran karena mau hadir dan berdialog dengan para petambak. Selain itu, ia juga berterimakasih kepada Ketua Komisi IV DPR RI Sudin karena berkenan turut hadir di bumi dipasena. (sdi/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here