Bupati Tulang Bawang Hj.Winarti Sah Menyandang Gelar Doktor Ilmu Pemerintahan di IPDN

0
420
Listen to this article

TULANG BAWANG – Bupati Tulangbawang Hj.Winarti di kini sah menyandang gelar Doktor Ilmu Pemerintahan di IPDN, yang mana diwisuda langsung Menteri Dalam Negeri pada Sabtu Tanggal (31/07/2021) kemarin, tepatnya di Cilandak, Jakarta Selatan.

Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti Mengikuti prosesi wisuda gelar Doktoral yang diselenggarakan pada Tahun 2021 di Instititut Pendidikan Dalam Negeri, kampus Jakarta.

Acara ini di pimpin langsung oleh Menteri dalam Negeri Republik Indonesia Prof. H. M. Tito Karnavian, Ph.D. dalam hal ini Diwakilkan oleh Rektor IPDN sekaligus ketua Senat Dr. Hadi Prabowo MM.

Baca Juga Berita  Warga Harapkan Perbaikan Jalan

Adapun jumlah Wisudawan dan wisudawati pada hari itu berjumlah 1734 orang dari seluruh program jenjang pendidikan yang dilaksanakan di dua tempat. Yakni, Lapangan Parade Abdi Praja, Sumedang dan Aula Zamri Jakarta.

Tak salah-salah,Bupati Tulangbawang menjadi lulusan 3 besar terbaik pada Program S3 tersebut dengan predikat kelulusan Cumlaude.

Rektor sekaligus ketua Senat Dr. Hadi Prabowo MM. secara resmi melakukan pelantikan terhadap wisudawan dan wisudawati.

Dalam pidatonya Menteri Dalam Negeri yang diwakilkan oleh Rektor IPDN mengucapkan selamat, atas dilantiknya para wisudawan pada hari ini.

Ia berharap kedepan semua yang diwisuda agar berperan sebagai aktor perekat persatuan dan kesatuan bangsa, agar berbakti kepada bangsa dan negara tanpa pamrih di manapun ditempatkan, Untuk mewujudkan tata pemerintahan yang lebih baik, untuk indonesia yang lebih baik.

Baca Juga Berita  Tekab 308 Polres Tulang Bawang Tangkap Buronan Pelaku Curas di Jalintim Astra Ksetra

“Selamat kepada Bupati Tulangbawang Hj. Winarti Atas diwisudanya hari ini, semoga gelar yang dimiliki bermanfaat khususnya bagi masyarakat Tulangbawang”tandasnya.

Seperti diketahui,Dalam pelaksanaan wisuda langsung dilakukan dengan protokol kesehatan yang telah mendapatkan izin rekomendasi gugus tugas kesehatan Jawa Barat dan Jakarta.

Selain Bupati, hadir juga pejabat Tulangbawang mendampingi,kadis Kominfo, Kabag umum dan Plt. Kabag protokol setempat. (adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here