Hj. Winarti Serahkan Langsung Bantuan Alat Mesin Pertanian Kepada Ketua Kelompok Tani di Sai Bumi Nengah Nyappur

0
275
Listen to this article

TULANG BAWANG – Bupati Tulangbawang Hj. Winarti Menyerahkan langsung bantuan alat mesin pertanian Pra Panen dan Pasca Panen kepada ketua kelompok tani di Sai bumi nengah nyappur, senin (30/8/2021).

Penyerahan alat mesin pertanian tersebut digelar tepatnya diRumah dinas bupati Tulangbawang yang Dihadiri oleh Asisten II, kadis pertanian, kadis ketahanan pangan, kadis kesehatan, kadis PTSP, kadis PP.PA, kadis Kominfo, kasat pol PP serta tokoh masyarakat.

Baca Juga Berita  Bupati Winarti Halal Bi Halal Dengan Para Pegawai dan Unsur Forkopimda Plus.

Tak lupa, kegiatan diselenggarakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat, dengan mensswab seluruh hadirin dan peserta penerima bantuan.

Bupati Tulangbawang Hj. Winarti saat ditemui usai kegiatan mengatakan, adapun perwakilan ketua tani yang hadir pada penyerahan ini sebanyak 20 orang penerima.

“bantuan BMW ini dilakukan melalui perwakilan masing-masing kelompok tani, hal itu karena saat ini pandemi Covid-19 masih ada sehingga harus tetap menjaga protokol kesehatan yang ketat”ungkapnya.

Baca Juga Berita  Ky Masyhuri Pimpin Upacara Dalam Rangka Memperingati Hari Santri Nasional.

 

Ia juga berharap kepada masyarakat sekitar untuk tetap menjaga kesehatan, karena Tulangbawang beberapa minggu ini sudah mulai masuk dalam zona orange. Maka dari itu mari tetap patuhi prokes dimana pun berada,agar pandemi cepat berlalu dan kesehatan yang optimal menjadi milik bersama. (adv/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here