Dinas PUPR Tinjau Titik Nol Ruas Jalan Panca Tunggal Jaya

0
368
Listen to this article

TULANG BAWANG – Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) yang diwakili Kepala Bidang (Kabid) Binamarga, K Heriyansyah, ST., MT meninjau Titik Nol ruas Jalan Panca Tunggal Jaya, Kecamatan Penawar Aji, Kabupaten Tulangbawang, Kamis, 07/10

Dalam tinjauan tersebut Kabid Binamarga, K Heriyansyah turut di dampingi Tim Teknis, Pengawas PUPR, Camat, Kepala Kampung dan Direktur kontraktor pemenang tender.

Disela-sela pengecekan Kabid Bina Marga K Heriyansyah mengatakan bahwa hari ini bersama-sama mengecek ruas jalan Gedung Harapan Panca Tunggal Jaya, dengan nilai kontrak 2,1 Milyar.

Baca Juga Berita  Sarat Penyimpangan, Baru Usai Dikerjakan Pamsimas Pekon Gemahripah Banyak Pipa Terikat Tali Karet

“Hari ini kita cek bersama keadaan jalannya, disini juga akan dibagun satu jembatan lagi dan satu blok akan dikerjakan berbarengan. Kita akan lihat bagaimana akses jalan yang akan dilalui untuk pengangkutan matrial dan peralatan apa yang cocok digunakan disini,” papar K Heriyansyah

Lanjut dia, Kita akan cek sama-sama apa kondisinya seperti ini, kita akan sesuaikan dengan RAP dan Kontrak apakah ada perubahan atau tetap dengan kondisi kontrak yang ada.

Baca Juga Berita  Dinas PPPA Tulang Bawang Lakukan Pembinaan dan Monitoring Usaha Ekonomi Produktif

Sementara itu ditempat yang sama Camat Penawar Aji, Edi Marso, menyampaikan bahwa masyarakat panca tunggal jaya sangat mengharapkan jalan ini sangat bagus dan mulus.

“Alhamdulillah berkat 25 Program Bergerak Melayani Warga (BMW) Ibu Bupati Winarti sudah terealisasi pada tahun ini, mudah-mudahan ini segera di laksanakan. Sehingga masyarakat dapat merasakan jalan yang segera di perbaiki ini,” tutupnya. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here